Minggu, Maret 23, 2014

TIPE-TIPE CEWEK YANG WAJIB DIPACARIN





Akhir-akhir ini gue lagi sering dicengin karna nasib gue yang jomblo, sama orang-orang yang udah pacaran. Tapi ada juga yang jomblo ikut ngecengin gue, itu sama aja dia merusak tali persaudaraan sesama spesies  jomblosapien. Padahal kita sedang hidup di zaman yang sama, zaman dimana semua bimbang. Dan bertahan hidup dengan berharap.






Alasan gue cuma satu.. "masih mencari yang terbaik dari yang terbaik".  Terkadang gue merasa cape sama pacaran yang manis diawal meringis diakhir. Gue mau mencoba pacaran yang lebih dewasa, engga mandang lewat pandangan pertama. Menurut gue cinta pada pandangan pertama itu engga ada, kecuali buat cinta monyet. 
Gue kasih tau tipe-tipe cewek yang wajib dipacarin, menurut gue. Ya bisa dibilang ah sudahlah...

1. CANTIK

Cantik itu relatif, iya gue tau. Tapi gak usah munafik buat cowok-cowok, semua juga pasti ngeliat dari ke cantikan. Tapi coba buat ngeliat ke cantikan itu dari sisi yang berbeda deh, jangan cuma dari muka. Muka bisa berubah kalo disiram air keras. Misalnya, cewek itu terlihat cantik yah kalo lagi masak, dia terlihat manis kalo lagi main alat musik, dll. Ngerti kan ? Coba lebih lihat kecantikan itu dari sikap dan kemampuan yang dimiliki, ya walaupun ke cantikan muka itu lebih pertama dilihat. Tapi emang gak bosen ? kecuali muka dia bisa berubah, sekarang mirip selena, besok raisa, besoknya lagi pevita, besoknya lagi anjas mara.

  


Coba lo pikir, milih mana cewek cantik yang cuma bisa goreng upil atau cewek yang biasa aja (engga cantik, engga jelek) tapi jago masak ? Kalo gue sih bakal milih yang cantik terus jago masak, hahahahaha. Cewek yang bisa main musik, jago masak, suka olahraga, pinter, suka komedi, menurut gue terlihat lebih cantik loh.

Gue berpikir semua perempuan itu cantik kok, tapi tergantung kita melihat sisi ke cantikannya dimana. Semua perempuan punya sisi ke cantikan yang berbeda. Itu menurut gue.


2. BIKIN NYAMAN


Gue setuju sama Bang Alit, dia pernah bilang "cari pacar tuh yang bisa bikin nyaman, karna kalo udah tua nanti gak ada yang bisa dilakuin selain ngobrol". Bener juga, soalnya kalo kita udah nyaman,, kita engga akan kehabisan kata-kata sama dia. Menurut gue lagi, kenyamanan itu bisa melupakan semuanya. Ngerti gak ? Jadi gini, Misalnya lo suka sama perempuan tapi melihat seorang perempuan itu dari kecantikannya, terus lama-kelamaan perempuan itu bikin lo nyaman. Kalo udah merasa nyaman lo bakal melupakan alasan pertama, yaitu "dia cantik". Jadi kalo ada cewek yang lebih cantik juga bodo amat, karna udah nyaman sama yang ini. Kalo udah nyaman, mau dia ngapain juga bakal terlihat indah. Kalo gue sendiri sih begitu. Intinya nyaman itu harus ada, dan wajib. Kalo engga ada, hubungan lo paling gak lama.


3. YANG MEMOTIVASI


Cari pacar itu yang memotivasi, jangan yang mau dimanjain mulu. Kalo engga ditemenin kesalon ngambek 3 abad, engga di "good morning-in" ngambek 2 minggu, kalo udah cemburu bisa mogok makan 4 bulan, dll. Cari pacar yang bisa membangun diri lo menjadi yang lebih baik, jangan malah bikin males rasanya cuma pengen sama dia, dia, dan dia. Jadi lo melupakan kegiatan yang lebih penting yang bisa membuat lo lebih maju. Pacaran cuma mengerti satu sama lain menurut gue gak cukup. Seharusnya lo cari pacar yang bisa bikin lo maju menjadi lebih baik menuju kesuksesan. Berubah bareng-bareng, sukses bareng-bareng, pokoknya maju kedepan bareng-bareng. Itu so sweet banget menurut gue, huhuhuhu jadi inget kalo lagi jomblo deh.

***

Itu aja sih menurut gue, tipe yang mesti ada. Gak muluk-muluk, gak minta yang pantatnya semok, dadanya gede, dll. Kalo lo pengen punya pacar melihat dari situ, gue yakin lo bakal nyesel. Karna segede-segedenya yang di punya, tua nanti hanya akan jadi kulit kering.

Jadi, buat yang jomblo sabar aja ya. Cari yang terbaik dari yang terbaik aja. Memandang cinta dari sisi yang lebih dewasa. Jangan cuma liat dari luar, percuma cantik kalo gak bikin nyaman, percuma lucu kalo diajak ngomong bengong, percuma seksi kalo ngomong pake ketek. Udah ah sudah cukup, gue jadi inget kalo lagi jomblo. Bye.

Kita yel-yel dulu dong jombs..

1.....2....3
Siapa kita ? (Jomblo)
Siapa kita ? ( Jomblo)
Jomblo jomblo bisa (Yesss)

2 komentar:

  1. haaaaaaaahhhh...serasa ada ceramah di lapangan...menusuk kalbu...ckckckckckck

    tapi keren,,,,prinsip dalam menjalin hubungan jadi terangkul...menghadirkan rasa yang lebih nyaman....

    sayangnya nggak minat pacaran....semoga enggak pernah -lagi-

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat