Sabtu, Februari 08, 2014

APA ARTI SAHABAT MENURUT LO ?

sumber ,edit dikit.



Manusia itu makhluk sosial, dimana setiap manusia membutuhkan manusia lainya untuk hidup dan saling membantu atau melengkapi satu sama lain. Menerima hal yang ada disetiap manusia lain miliki.Terkadang gak semua manusia mau menerima apa yang kita miliki. Makanya kita butuh manusia didekat kita yang mau nerima kita apa adanya. Gak saling membedakan satu sama lain, saling menghakimi, selalu pengen menang sendiri, dll. Kalo punya temen kayak gitu mending tinggalin aja, lebih baik kita cari sahabat aja dari pada temen. Karna menurut gue sahabat lebih-lebih dari temen. Banyak yang bilang temen itu ada disaat kita seneng doang, tapi susah terkadang mereka selalu gak ada. Dan sahabat selalu ada disaat kita senang maupun susah. Dan itu benar emang adanya.