Senin, Januari 20, 2014

TIPS KECE ALA GUE


Gak usah kaget keluezzz liat foto gue diatas, biasa aja deh. Semua juga tau kok gue kece. Banyak kok cewek yang ngantri buat dapetin gue. Okeh cukup, gue tau kok ini jijik. Tapi gue yakin foto diatas itu adalah gue ketika umur gue 19  nanti. AMIN !!!!!!!!! aminin aja dulu, urusan dikabulin mah belakangan.

Kali ini gue bakal ngasih tips sotoy, gimana caranya supaya kalian terlihat atau tampil kece. Kali aja setelah lo mengikuti tips gue ini, lo bisa dapet gebetan yang banyak. Nanti gue bagi satu yah. 

Terkadang banyak orang ganteng yang menyia-nyiakan peluang yang ada pada dirinya, yaitu kegantengannya. Ada aja orang ganteng yang gak bisa menata tampilannya supaya lebih terlihat ganteng secara maksimal. Semua orang pasti akan menilai seseorang yang pertama dari penampilannya. Karna menurut gue cara berpakain seseorang mencerminkan sifat ke pribadian orang tersebut. Maka dari itu cobalah untuk berpenampilan yang baik supaya penilaian orang lain ke kita juga baik. Okeh, kita mulai tips tampil kece ala gue yang beberapa item kerennya diambil dari Lazada Indonesia


1. Lo harus mandi sob 

Mandi itu emang wajib, apalagi kalo abis ngapa-ngapain. itu wajib banget. Selain membersihkan lo dari najis, lo juga bisa keliatah lebih fresh dan wangi. Jadi semua orang juga pasti gak akan mikir kalo mau deket lo, apalagi kalo kondisi lo udah gak mandi dan bau jigong sama ompol. Pasti orang juga bakal gak mau buat deket-deket sama lo, apalagi ciuman. Makanya mandi dulu sebelum kemana-mana, agar kekecean terpancar lebih terang.


2. Model Rambut masa kini

Rambut juga paling pertama yang dilihat orang. Supaya lo terlihat kece, sebaiknya lo ubah rambut lo dengan model yang masa kini. Yang lagi trend di anak muda. Tapi usahakan model rambut yang lo pilih harus cocok atau sesuai dengan bentuk wajah lo. Terkadang banyak juga orang yang memilih model rambut tanpa menyesuaikan dengan bentuk wajah dan itu bisa membuat model rambut yang keren itu terlihat aneh di kepala lo. Sebaiknya lo cukur rambut sama orang yang mengerti model apa yang cocok dengan bentuk wajah lo.


3. Pakai Baju yang mencolok dan gak ketinggalan zaman

Semua orang pasti akan memperhatikan lo kalo menggunakan baju yang mencolok perhatiannya. Mencolok yang gue maksud disini bukan cuma warna-warna yang terang. Terkadang banyak cowok yang males kalo pake baju yang terlalu terang dan terlalu mencolok. Maka dari itu cari hal yang mencolok selain warna, yaitu design. Lo cari baju yang designnya keren dan gak pasaran. Usahain bisa unik dan beda dari yang lain. Warna kaosnya gak perlu terang kok, kalo design udah keren dan unik semua orang juga pasti bakal memperhatikan. Dan usahain juga jangan sampe memilih baju yang udah dari zaman majapahit. Lo juga harus menyesuaikan dengan zaman. Contohnya baju ini..... Tidak hanya designnya yang keren, simple dan terlihat elegan. Baju ini juga gak ketinggalan zaman. Banyak anak muda yang memakai baju seperti ini.

http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/

http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/

Kalo baju udah cukup kece. Kalian juga harus bisa milih celana yang sesuai dengan model bajunya. Harus pinter memilih dan mengatur warna supaya tidak terlihat terlalu kontras. Contohnya gue akan memilih celana berwarna seperti ini untuk kemeja yang berwana biru ke ungu-an di atas..


 http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/

Dan gue akan memilih celana berwarna navy di bawah ini untuk kemeja berwarna coklat diatas..


 http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/

Gimana ? apa menurut kalian perpaduan celana dan kemeja yang gue pilih di atas kurang cocok ? Ya, mungkin itu tergantung selera kalian masing-masing. Tapi menurut gue pilihan warna diatas sudah cukup bagus. Karna menurut gue warna gelap ketemu gelap lagi itu terlihat aneh. Jadi lebih cocok gelap ketemu warna yang lebih terang. 


4. Sepatu

Kalo bagian atas dan bawah sudah terlihat cukup kece, sekarang ke bagian yang paling bawah. Yaitu, kaki. Kalian bisa memakai sepatu yang cocok dan sesuai dengan baju dan celana lo. Dan disini kalian juga di usahakan untuk bisa memilih warna yang cocok tidak terlihat terlalu kontras, tapi simple dan elegan. Namun bisa menarik perhatian orang sekitar. Kalo gue akan memilih sepatu di bawah ini untuk di gunakan dalam perpaduan kemeja biru ke ungu-an dan celana crem. Karna menurut gue kedua sepatu ini cocok untuk kombinasi kemeja dan celana tersebut.


http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/

http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/


Dan untuk kombinasi kemeja coklat dan celana navy gue akan memilih sepatu dengan model boots berwarna coklat di bawah ini. Karna warna sepatu ini tidak jauh dari warna kemejanya, yaitu coklat.




http://www.lazada.co.id/fashion-aksesoris/
5. Aksesoris tambahan

Kalo dirasa kurang cukup, kalian bisa menambahkan aksesoris untuk digunakan. Lebih baik jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Mending simple namun terlihat keren, dan elegan. Kalian bisa menggunakan jam tangan. Yang menurut gue keren untuk di gunakan adalah jam di bawah ini..


 Tapi diantara kedua jam diatas, gue lebih suka jam berwarna merah-hitam yang di keluarkan oleh nike karna modelnya yang anak muda banget sob.

Kalo lo mau memakai semua barang-barang diatas gampang kok. Dengan mudah lo bisa membelinya secara santai tanpa harus pergi kesana-kesini mencari barang yang lo mau. Lo cukup duduk manis dirumah sambil milih-milih barangnya di LAZADA. Kalo barangnya udah cukup menarik hati lo, lo tinggal ikutin prosedur yang ada untuk mendapatkan barang yang lo mau. Kalo udah bayar melalui transfer bank, barang yang lo mau akan segera di kirim. Lo juga bisa bayar di tempat, dan lo bisa mendapatkan pengiriman secara gratis jika berbelanja diatas harga yang telah di tentukan. Gimana asik kan ? Gampang kan ? Gak cape kan ? Sekarang emang apa-apa udah gampang banget ya. Di LAZADA juga banyak produk terbaru, diskon yang aduhai dan selain itu, kalian juga bisa mendapatkan voucher belanja langsung di inbox kalian dengan cara mendaftar di Newsletter Lazada.Gimana tertarik gak ? buruan dapatkan barang yang lo mau disana. 





Sekian tips kece ala gue, seandainya kalian mengikuti tips-tips gue ini dan kalian mendapatkan gebetan dimana-mana jangan lupa kasih gue satu yak. Oke oke.. :)


4 komentar:

  1. Wih ada yg bakal dapet voucher belanja dari lazada kayaknya nih.

    BalasHapus
  2. Semuanya sudah... kecuali yang nomor 1. Hehehe...

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat