Jumat, Januari 17, 2014

MASIH BANYAK IKAN DI LAUT






Hallo.... maaf baru update lagi. Biasalah laptop gue kurang asupan gizi koneksi internet, mau pake modem leletnya nauzubile. Kali ini gue bukan mau ngebahas ikan di laut, karna judulnya begitu. Jadi siapa yang belum move on ? tunjuk tangan yak yang belum bisa move on ! *tunjuk tangan*.

Okeh, gue akui emang gue belum bisa move on dari cewek yang gue suka. Ternyata gue baru sadar move on itu gak segampang nyentil upil sob. Ya, walaupun nyentil upil itu kadang susah kalo upilnya masih lengket-lengket lucu.
-______-



Buat lo yang lagi masa sayang-sayangnya sama pacar, terus kalian di putusin gitu aja, rasanya emang gak banget. Punya gebetan yang udah di perjuangin, sampe kita merasa nyaman banget dan rasa sayang kita ke dia bertambah sangat besar. Eh, taunya di tikung orang. Itu juga rasanya gak banget. Kalo di ibaratkan dengan hal lain, yaitu. Lo ceritanya seseorang yang sedang menanam bunga mawar (bunga mawarnya itu adalah gebetan lo), lo rawat bunga itu dari masih bibit. Lo siram tiap hari, lo kasih pupuk sampai dia tumbuh besar. Eh, ternyata yang metik orang lain. Gimana ? gak banget kan.


Kalo ada yang bilang move on itu gampang, gue rasa itu orang dewa. Ya, bisa sih dia bilang "gue udah move on dari dia kok" padahal hatinya "Ada silet gak ? mana silet mana, gue butuh silet !". cuma buat menutupi kesedihan doang. Emang move on itu sebernenya butuh waktu yang cukup lama, gak segampang orang-orang ngomong. Karna......


Setuju gak sama yang diatas ? gue sih setuju banget. Emang bener gak segampang itu buat ngelupain atau menghindar sama orang yang menurut kita udah nyaman banget. Rasanya itu kayak, lo biasa makan nasi terus di suruh makan batu. Rasanya gimana ? pasti ada yang bedakan. Gue suka kesel kalo ada yang bilang "udah move on bro, masih banyak ikan dilaut". Maksudnya apa lagi ! gue lagi gak bisa move on malah disuruh nyari ikan. Kampret emang.


Ternyata gue salah memahami. Ternyata maksud temen gue "masih banyak cewek diluar sana, cewek gak cuma satu di dunia". Iya sih emang bener cewek gak cuma satu di bumi ini. Tapi permasalahannya cuma satu orang yang spesial dan pas di hati. Dan gak gampang juga nyari yang spesial di zaman sekarang. Ada martabak sama nasi goreng. Kalo martabak bisa di pacarin, gue pacarin dah. Yang penting kan spesial.

Iya sih masih banyak ikan di laut, tapi nelayannya juga banyak. Gimana dong ? sama aja peluangnya.


Kalo udah kayak gitu, akhirnya milih jomblo dulu deh. Dan kalimat yang bisa menghibur jomblo yaitu, "Jodoh gak kemana kok". Tapi menurut gue itu aneh ya. Kalo misalnya dia emang jodoh kita, seharusnya dari awal kita udah di persatukan dan jangan di pisahkan untuk selamanya. Seharusnya kalimatnya di ganti "Jodoh lo lagi dicoba-coba orang. Kalo udah lolos uji coba, baru di kasih ke lo". Ya, intinya sih jomblo aja dulu kalo belum ada yang spesial di hati. Percuma juga kalo lo pacaran sama orang lain tapi hatinya buat orang lain lagi. Lebih baik nunggu aja sampe semua terlupakan dan bisa kembali membuka hati untuk yang lain. hohoohohoho

Sekian, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat