Sabtu, Januari 25, 2014

4 ALASAN NGERJAIN PR DISEKOLAH





Sekolah itu bagaikan rumah kedua gue. Bahkan gue lebih betah disekolah dibanding dirumah. Kalo dirumah gak banyak yang bisa gue lakuin. Gue punya adek perempuan, gak bisa di ajak main smackdown, balapan motor, ngomongin anu cowok, dll. Pokoknya punya adek cewek gak banyak yang bisa gue lakuin dirumah. Makanya gue lebih suka disekolah, karna banyak temen yang bisa diajak main. Pokoknya gak akan bosen kayak dirumah. Mulai dari ngobrol pas lagi guru nerangin materi, ngejailin orang dengan bermacam ide jahat, ngecengin orang, nempongin orang pacaran pake batu, dll. 

Senin, Januari 20, 2014

TIPS KECE ALA GUE


Gak usah kaget keluezzz liat foto gue diatas, biasa aja deh. Semua juga tau kok gue kece. Banyak kok cewek yang ngantri buat dapetin gue. Okeh cukup, gue tau kok ini jijik. Tapi gue yakin foto diatas itu adalah gue ketika umur gue 19  nanti. AMIN !!!!!!!!! aminin aja dulu, urusan dikabulin mah belakangan.

Kali ini gue bakal ngasih tips sotoy, gimana caranya supaya kalian terlihat atau tampil kece. Kali aja setelah lo mengikuti tips gue ini, lo bisa dapet gebetan yang banyak. Nanti gue bagi satu yah. 

Jumat, Januari 17, 2014

MASIH BANYAK IKAN DI LAUT






Hallo.... maaf baru update lagi. Biasalah laptop gue kurang asupan gizi koneksi internet, mau pake modem leletnya nauzubile. Kali ini gue bukan mau ngebahas ikan di laut, karna judulnya begitu. Jadi siapa yang belum move on ? tunjuk tangan yak yang belum bisa move on ! *tunjuk tangan*.

Okeh, gue akui emang gue belum bisa move on dari cewek yang gue suka. Ternyata gue baru sadar move on itu gak segampang nyentil upil sob. Ya, walaupun nyentil upil itu kadang susah kalo upilnya masih lengket-lengket lucu.