Selasa, Mei 13, 2014

JANGAN PERGI !

sumber google

 

Semua sudah berjalan begitu saja
Seperti air yang mengikuti arusnya
Seperti awan yang tertiup angin entah kemana
Begitu indah berada dijalurnya

Banyak kenangan manis yang sudah tertanam
Sudah banyak hal yang tak akan terlupakan
Dan tak akan lelah untuk membuat cerita baru
Yang akan menjadi kenangan suka duka menjadi satu

Akhirnya aku mengerti tanpa hadirnya dirimu
Seperti ikan yang kehilangan air
Seperti manusia yang kehilangan oksigen
Seperti malam yang kehilangan rembulan
Seperti pagi yang tak disinari mentari

Banyak harapan dan impian yang kita ucapkan bersama
Selalu berpegangan tangan menuju tujuan bersama
Dan aku berjanji untuk selalu bersama
Demi kebahagian yang akan terasa lama

Minggu, Mei 11, 2014

TRAGEDI COMBERAN



Biasanya gue selalu nulis tentang tips-tips atau masalah yang biasa terjadi atau sedang terjadi. Sekarang gue mau cerita masa kecil gue, *tepuk tangan sendiri*. Mungkin kejadian yang gue alami ini pernah terjadi sama kalian juga. Soalnya gue tanya temen-temen gue, kebanyakan pernah ngalamin hal yang sama. Entah itu hukum alam atau gimana gue gak ngerti.

Hobby gue waktu kecil suka banget sama yang namanya naik sepedah kebut-kebutan sampe nabrak nenek-nenek tak berdosa, hobby ini gue jalani sejak umur 4 tahun. Awalnya gue belum bisa sama sekali dengan yang namanya naik sepedah, dulu gue sepedah aja belum tau kaya apa bentuknya.

Minggu, April 06, 2014

BIDADARI KECIL





Ini bukan sebuah sajak atau puisi yang indah
Bahkan ini tidak pantas dimasukan ke dalam kedua kategori tersebut.
Ini hanya coretan kasar ala kadarnya, tak se-istimewa apa yang ada.
Sama seperti biasa, semua berawal biasa saja.

Bidadari kecil.....

Kau hadir di dalam dunia yang tak tahu arah,
Kau datang dengan penuh cinta.
Merubah semuanya menjadi lebih tenang, damai, dan tak berdaya.
Sayap-sayap mu memberikan sebuah nafas yang hampir tak ada.

Sabtu, April 05, 2014

LO TAU RASANYA JLEB ?

sumber


Suasana kali ini hening, Udin bersama Rindu duduk saling tersipu dengan kesunyian yang ada. Udin menatap kosong Rindu, dan Rindu menatap tukang siomay yang ada di taman saat itu. Ternyata Rindu ingin sekali membeli siomay tapi ia tak bawa duit, dan Udin tidak peka sama sekali dengan keinginan Rindu tersebut. 

Udin sudah 3 bulan dekat dengan Rindu, ia merasa nyaman dengan Rindu dan akhirnya timbul pertanyaan perasaan. Dan ditempat ini Udin ingin berbicara sesuatu kepada Rindu tentang perasaannya. Udin membuka pembicaraan.

Minggu, Maret 23, 2014

TIPE-TIPE CEWEK YANG WAJIB DIPACARIN





Akhir-akhir ini gue lagi sering dicengin karna nasib gue yang jomblo, sama orang-orang yang udah pacaran. Tapi ada juga yang jomblo ikut ngecengin gue, itu sama aja dia merusak tali persaudaraan sesama spesies  jomblosapien. Padahal kita sedang hidup di zaman yang sama, zaman dimana semua bimbang. Dan bertahan hidup dengan berharap.

Sabtu, Februari 08, 2014

APA ARTI SAHABAT MENURUT LO ?

sumber ,edit dikit.



Manusia itu makhluk sosial, dimana setiap manusia membutuhkan manusia lainya untuk hidup dan saling membantu atau melengkapi satu sama lain. Menerima hal yang ada disetiap manusia lain miliki.Terkadang gak semua manusia mau menerima apa yang kita miliki. Makanya kita butuh manusia didekat kita yang mau nerima kita apa adanya. Gak saling membedakan satu sama lain, saling menghakimi, selalu pengen menang sendiri, dll. Kalo punya temen kayak gitu mending tinggalin aja, lebih baik kita cari sahabat aja dari pada temen. Karna menurut gue sahabat lebih-lebih dari temen. Banyak yang bilang temen itu ada disaat kita seneng doang, tapi susah terkadang mereka selalu gak ada. Dan sahabat selalu ada disaat kita senang maupun susah. Dan itu benar emang adanya.

Sabtu, Januari 25, 2014

4 ALASAN NGERJAIN PR DISEKOLAH





Sekolah itu bagaikan rumah kedua gue. Bahkan gue lebih betah disekolah dibanding dirumah. Kalo dirumah gak banyak yang bisa gue lakuin. Gue punya adek perempuan, gak bisa di ajak main smackdown, balapan motor, ngomongin anu cowok, dll. Pokoknya punya adek cewek gak banyak yang bisa gue lakuin dirumah. Makanya gue lebih suka disekolah, karna banyak temen yang bisa diajak main. Pokoknya gak akan bosen kayak dirumah. Mulai dari ngobrol pas lagi guru nerangin materi, ngejailin orang dengan bermacam ide jahat, ngecengin orang, nempongin orang pacaran pake batu, dll. 

Senin, Januari 20, 2014

TIPS KECE ALA GUE


Gak usah kaget keluezzz liat foto gue diatas, biasa aja deh. Semua juga tau kok gue kece. Banyak kok cewek yang ngantri buat dapetin gue. Okeh cukup, gue tau kok ini jijik. Tapi gue yakin foto diatas itu adalah gue ketika umur gue 19  nanti. AMIN !!!!!!!!! aminin aja dulu, urusan dikabulin mah belakangan.

Kali ini gue bakal ngasih tips sotoy, gimana caranya supaya kalian terlihat atau tampil kece. Kali aja setelah lo mengikuti tips gue ini, lo bisa dapet gebetan yang banyak. Nanti gue bagi satu yah. 

Jumat, Januari 17, 2014

MASIH BANYAK IKAN DI LAUT






Hallo.... maaf baru update lagi. Biasalah laptop gue kurang asupan gizi koneksi internet, mau pake modem leletnya nauzubile. Kali ini gue bukan mau ngebahas ikan di laut, karna judulnya begitu. Jadi siapa yang belum move on ? tunjuk tangan yak yang belum bisa move on ! *tunjuk tangan*.

Okeh, gue akui emang gue belum bisa move on dari cewek yang gue suka. Ternyata gue baru sadar move on itu gak segampang nyentil upil sob. Ya, walaupun nyentil upil itu kadang susah kalo upilnya masih lengket-lengket lucu.