Sabtu, Desember 07, 2013

SWISS RADIO


Mikum, Malem semuanya. Lagi pada ngapain ? Nonton tv ? Olahraga jari ? Salto sambil push-up ?Malem ini gue mau ngasih kabar kalo sekolah gue sekarang punya radio. Ya walaupun cuma radio streaming, tetep aja itu keren men ! yang baru resmi launching tanggal 29 November kemarin. Iya gue tau, telat gue ngepost-nya. Maklum sibuk nyari rumus, soalnya tanggal 2-nya gue UAS. 


Dengan 3 orang penyiar yang absurd, swiss radio pecah abis. Kebanyakan sih pendengarnya anak swiss sendiri. Oh iya, swiss itu julukan buat sekolah gue, bukan negara. Oya bacanya jangan cuis, tapi Swiss !

Swiss radio bakal nemenin lo setiap malem minggu. Bagus nih buat kalian yang malem minggunya kelabu atau gelap, mending dengerin Swiss radio dari jam 18.30-22.00 dijamin makin kelabu malem minggunya. Kalian bisa request lagu sesuka hati, mention kalian bakal dibaca. Jadi buat yang mau nitip salam buat orang yang kalian pengen salamin, silahkan. Pokoknya bakal ada acara-acara seru lainnya yang bakal ada di Swiss radio. 

Buat yang mau dengerin langsung yuk KLIK -------> SWISS RADIO

udah yak, gue gak dibayar soalnya. hahahahahahahahaha. dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat