Senin, Desember 09, 2013

JOMBLOSAPIEN

Sebelum UAS kemarin, gue dapet tugas TIK buat bikin film pendek gitu. Tema filmnya bebas, tapi durasinya ditentuin. Minimal 8 menit, Maksimal 30 menit. Dan anggotanya juga bebas kita yang nentuin. Pas gue dikasih tugas kayak gitu, gue seneng banget. Gue langsung punya ide buat film yang durasinya 8 menit pas, gak lebih gak kurang. Dengan pemeran 2 orang, dengan lokasi yang itu-itu aja. Gila, pasti film gue itu bakal keren banget. Bakal ada suara desahan kesakitan yang terdengar di film itu, darah-darah lucu mengalir bersama desahan kesakitan itu. Pokoknya orang gak akan kedip kalo nonton film ini.

Sabtu, Desember 07, 2013

SWISS RADIO


Mikum, Malem semuanya. Lagi pada ngapain ? Nonton tv ? Olahraga jari ? Salto sambil push-up ?Malem ini gue mau ngasih kabar kalo sekolah gue sekarang punya radio. Ya walaupun cuma radio streaming, tetep aja itu keren men ! yang baru resmi launching tanggal 29 November kemarin. Iya gue tau, telat gue ngepost-nya. Maklum sibuk nyari rumus, soalnya tanggal 2-nya gue UAS.