Sabtu, November 23, 2013

17 ! Dewasa Bukan Tua !


 *Naik podium* Tesss tesss cek cek cek cekkkkk 1 2 3 sayang ade kakak. Mic nya udah oke nih.

Assalamualaikum,
Tanggal 23 November 2013 kemaren gue ultah di umur 17 tahun dan baru kemarin juga gue ngisi modem. Yeay. Oya, gambar diatas itu angka 17 bukan 47. Yak umur gue sekarang udah 17 tahun, bisa dibilang sweetseventeen. Gak kerasa banget udah umur segitu aja, padahal rasanya baru kemarin masih nete. Tapi yasudahlah emang waktu berjalan sangat cepat. 

Ngomong-ngomong udah berapa bulan gue gak update nih blog ? lama ya ? maaf, baru ngisi modem kemaren, itu juga karna disuruh nyokap yang mau ngerjain tugas kuliahnya, kalo gak disuruh ya gak bakal ngisi. Masalahnya lemot abiezzzzzzz. Jadi kebetulan aja ngisinya pas ultah gue yang ke 17, jadi bisa update sekalian.

Gak ada yang terlalu berbeda dengan ultah gue sebelum-sebelumnya. Semua hampir sama, mungkin yang beda cuma makin banyak aja yang ngucapin. Sama ada yang bilang gue tua :')))
Ah, tapi sama aja deh kayak biasanya. Gak ada yang beda.

Yang ngucapin HB di twitter banyak, tapi gak mungkin gue taro disini satu-satu. Gue cape screenshot-nya. Kita pilih aja yak. Mulai dari yang rada gak niat

 
Abis itu ada yang doanya rada ngeselin !



Ada yang ngucapin sambil ngasih foto hina !




 Karna gak mau di bilang pilih-pilih, gue screenshot semua deh. Ada dari cewek-cewek cantik nih..........






Ada dari cowok-cowok kece yang minta di follow juga nih, kali aja ada yang nyantol........



Intinya gue mau bilang makasih buat semuanya yang udah mau ngucapin HB ke gue. Semoga apa yang gue inginkan terkabul dengan cepat, dan semoga foto KTP dan SIM gue nanti ganteng, AMIN !!!!!!
Semoga yang udah ngucapin HB gue juga sukses masing-masing. Apalagi kalo ada yang ngasih gue kue, gue doain lebih cepet suksesnya.


Dan juga semoga di usia gue ini, bisa semakin dewasa. ASIKKKKK. Inget kejahatan bukan dari niat pelakunya DEWASA itu sikap, kalo TUA itu penampilan. Sekian dari saya Wassalam.

*Turun podium*

3 komentar:

  1. selamat ulang tahun ya bro
    semoga lebih baik lagi lo ke depannya
    dan semoga semoga yang lainnya.
    hehe

    kalau berkenan main ke blogku juga

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun bro, maaf telat daripada ga sama sekali? ye kan? haha. semoga makin rajin nge-blognya. makin muda. eh.

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat