Sabtu, September 14, 2013

POSTINGAN DIMANA YANG NULIS DI PAKSA POSTING

Udah lama gak nulis blog, hampir sebulan atau lebih gue gak tau. intinya gue melanggar komitmen untuk menulis. Gak tau kenapa gak ada inspirasi sama ide. untungnya gue di paksa sama temen buat nulis tentang Xzevende. 

Pasti pada gak tau Xzevende itu apa, kecuali anggotanya. Xzevende itu sebutan buat kelas gue waktu masih kelas X SMA. Lebih tepatnya X7.  Kenapa namanya bisa Xzevende ?
gue juga gak tau, kayaknya sih di ambil dari bahasa Jerman. Pada sok sok'an emang, padahal pelajaran bahasa Jerman disekolah remedial mulu kerjaannya. Suka dan duka udah dilewatin bersama. Remedial bareng-bareng sekelas, gak ngerjain pr rame-rame, diomelin guru rame-rame, ke wc rame-rame. Tapi ada hal yang bikin males dari Xzevende, pada susah untuk diajak berunding atau ngumpul buat ngomongin sesuatu hal yang penting. Pada gak mau ribet dan gak mau susah. Udah gitu ada yang bikin kubu dan genk gitu. Yang pinter sama yang pinter, yang cantik sama yang cantik, yang bandel sama yang bandel, yang ganteng sama gue. Tapi masih mending, terkadang kita semua bisa menyatu walapun jarang.

Karna sifat minus nya itu, terkadang kita pengen cepet-cepet naik kelas dan berpisah satu sama lain. Dan akhirnya kita di pisah saat naik kekelas XI. Ternyata bener, kita bakal merasa kehilangan setelah semua itu udah gak ada. Buktinya, banyak yang ngajak Xzevende buat ngumpul, maen seru-seruan. padahal dulu pengen banget cepet-cepet dipisah, pas udah di pisah eh pada pengen ngumpul lagi. Terasa banget emang si kalo udah gini.Yang bikin kangen itu anak-anak yang super kreatif jail dan seru deh pokoknya. Susah buat di uraikan dengan kata-kata. Mau tau siapa aja anak-anak gila yang ada di Xzevende. Gue bakal bahas satu-satu

1. Ridwan @iwanmoela

Ini maskot Xzevende, anaknya sering banget di bully, di pukulin, di omelin, di telanjangin, di setrika mukanya, di pecutin, di cabuli. Pokoknya tiada hari tanpa disiksa buat dia. Satu hal yang bikin kita greget dari dia adalah machonya luar biasa. Badannya otot semua, kalo ngomong suaraya gahar, kalo jalan otot betis dan pahanya cenat-cenut. Selain itu, dia kuat banget, bisa ngangkat gayung yang airnya ke isi penuh, kuat banget kan ? jari kelingkingnya ngetril mulu, tulangnya punya kelainan. Kalo bahasa kedokteran dengan penyakit kelainan tulang kelingking ngetril adalah Cucorempongsilius syndrom

2. Desty @destyaniindah

Ini temennya Ridwan yang terkadang mau dengan tulus nemenin Ridwan, kadang juga terpaksa karna iba. Kalo pake seragam sekolah selalu ngetat, dan dalemannya berwarna. Cewek yang satu ini kulitnya item, kata dia sih dia itu cewek item manis gitu. Cuma sampe sekarang yang gue bingung sama omongannya itu, manisnya dimananya ? gue nyari sampe sekarang gak ketemu-ketemu.

3. Maretta @marettasyh

Ini juga temennya Ridwan, cewek ini pake kacamata. Kalo ngomongin masalah tongkat, gunung, goyang, basah, tegang, dan sejenisnya. Dia cewek paling peka dalam hal itu. Satu hal yang minus dari dia. GAMPANG NGAMBEK.

4. Liza @lizaaseptiani

Ini juga temen Ridwan. Cewek ini pake kerudung. tapi image kerudungannya rusak setelah bergaul sama Ridwan. FYI Ridwan, Desty, Maretta, Liza itu selalu bersama. kemana-mana bareng-bareng mulu. Udah kayak ketombe.

5. Adel @adelyaw

dia ini penyanyi di Xzevende. Kehidupan kita semua tergantung sama dia. Soalnya tiada hari tanpa musik. Musik itukan udah menyatu dengan kehidupan. Jadi kalo kita lagi bete satu kelas, Adel lah yang menghibur kita, dengan suara emasnya menyanyikan lagu hits andalan yang sering dia bawain NOAH-Separuh aku. Setiap hari dia nyanyi itu mulu. Gue gak tau kenapa dia nyanyi itu mulu, mungkin karna itu lagu yang menyentuh dia banget atau mungkin emang dia cuma taunya itu doang. Tapi itu gak penting lah, yang penting suara dia bagus. Saking bagusnya. Abis dengerin dia nyanyi, conge lo bakal keluar dari idung, dan ingus lo bakal keluar dari telinga. Lo harus percaya itu....

6. Raditya (GAK PUNYA TWITTER)

Dia ini mantannya Adel. Banyak omong dan tukang bohong. Gue udah males deh bahas dia.... Dia di cengin satu kelas karna dia suka bohong. Semua kedoknya udah ketahuan sama orang satu kelas. Makanya dia udah jarang ada yang nemenin. Oh iya, hobby dia ngupil dari pantat.

7. Hamdany @DanyPratama16

Dia ini temennya Raditya. Jadi kalo ada yang nanya "Siapa temennya Raditya?" jawabannya pasti banyak, "Hamdany, hamdany, hamdany, hamdany, hamdany, hamdany, dan hamdany" pokoknya temen dia hamdany doang. Ini orang anak touring motor coy, sama anak band. Dia seband sama gue, tapi sayang band itu bubar setelah Raditya kita terima jadi vokalis di band kita. Yang gue bingung sampe sekarang, kenapa gue bisa nerima Raditya masuk band gue jadi vokalis, KENAPA ? KENAPA ? gue curiga, gue di hipnotis saat itu sama dia.

8. Ojol (TWITTERNYA GAK AKTIF)

Ini homoan Sahabat gue. Dia orangnya super jail, kreatif. Gue suka banget sama temen yang kayak gini. Kalo disekolah gue udah kaya testis, kemana-mana berdua. Dimana ada gue pasti ada dia, dimana ada dia pasti ada  gue. Gue juga pernah satu band sama dia, lebih tepatnya sama Hamdany dan Radit.... ah sudahlah jangan bahas band itu lagi. Oya ada kelebihan yang ojol punya yang orang lain gak bisa. Dia bisa cebok pake kaki kanan.

9. Ajis @muhammadazzis

Badannya gendut, kalo makan cuma satu piring pasti dia bakal bilang "Ini mah baru nyempil di tenggorokan". Gue curiga perut dia kayak sapi ada dua. Tapi dia jago matematika, semua orang banyak yang minta ajarin sama dia. Termasuk gue. Gue pernah di ajarin sama dia tentang bab trigonometri, dan alhasil ulangan bahasa sunda gue remedial. Gue lupa pas itu mau ulangan bahasa sunda.

10. Jawir @paijo08

Dia ini orang jawa, kata temen smp-nya si dia pindahan dari jawa. Namanya aja JAWIR, JAWa nyengIR. Hobby nya melihara ketombe, dan dia suka gak jelas. Lagi belajar, siapa bae di panggilin. Pas yang dipanggil udah nengok pasti jawir langsung ngomong gak jelas dan gak penting. Contohnya gini, "Eh iwan iwan" *iwan negok* terus jawir berkata "Apalo". Demi itu gak jelas.

11. Gilang @Gdwiputra

Ini cowok paling sexy dan aduhai di Xzevende. Kalo dia cewek, gue rasa anak cowok bakal terangsang. Soalnya pantatnya gak nahan minta di grepe. Kalo sekolah bawanya motor tinja Ninja. Tapi sayang bulu idung sama bulu keteknya nyatu.

12. Reza @rezaprawiraa

Pacarnya banyak, playboy, Jago main futsal. Tapi kalo main futsal suka gak mau ngoper dan main secara individu. Kerjaannya gocek mulu. Saking lamanya ngegocek, gawangnya juga ikut di gocek.

13. Dimas @Dmseptian

Ini orang paling belagu dunia dan akhirat. Kalo punya pacar sombongnya bukan main. Tapi kalo udah putus sama pacarnya, kita semua gak kuat nahan untuk bilang "MAMPOSSSS" sama dia. FYI dia anaknya omas wati loh. 

14. Jordy @doamamah

gak usah panjang lebar. Dia orangnya gokil. Kalo ngomong dikit, tapi nyelekit. Orangnya seru banget deh.

15. Sultan @SultanArifM

Temennya jody sama dimas. Kemana-mana selalu bertiga. Suka curhat-curhatan. Oya, pernah daftar di smash tapi udah di tolak sebelum ngisi formulir.

16. Ade irma @adeirmaa16

temen dikelas pada bilang dia ini cewek blasteran dari india. Dia pecinta musik rege, dan avatar genic. Avatar twitternya selalu pake effect. Kalo gak sepia, negative, blur. Tapi dia suka pamerin... ah sudah. buru-buru liat twitternya aja deh

17. Malini Adin @MaliniAdin

Ini cewek mirip banget sama temen cowok gue pas masih kecil, nama panggilannya si otong. Asli mirip banget, kalo lo liat mereka berdua pasti kaget. Kata orang-orang sih kalo mirip biasanya jodoh. Jadi gue lagi nungguin malini sama otong dipelaminan aja nih.

18. Lyodina @dinaaurum

Ini cewek kerjaannya rangking satu mulu. B.inggrisnya jago. Dia kerudungan pake kacamata. Dan pinter ngelucu juga (kadang).

19. Dini @dinoyssy

Cewek keriting ini , kalo ngomong kadang suka gak jelas dan gak pernah kelar. Kadang suka emosi sendiri kalo gue ngomong sama dia. Suka bikin gue penasaran abis itu di tinggal. Suka bilang dirinya cantik, tapi emang bener cantik sih. Punya niat hijab tapi belum terlaksana. Padahal kalo dia hijab, WAWW..

FYI Dini, Malini, Lyodina bikin genk namanya DINTRICAL. Sejarahnya, mereka bertiga sama-sama di panggil DIN. Padahal gue juga di panggil Din, tapi kok gue gak masuk ke genk dia yak, huff

20. Safriandani @SRGupita

Hal yang harus pertama kalian tau, dia CEWEK. Ini dia yang maksa gue buat nulis tentang Xzevende. Dia baik kalo ada maunya. Kalo kemauannya udah diturutin, pengen banget di tempong pake upil. Dia sering banget bilang "ih bau bau, bau apaan nih?". Gue curiga dia anjing pelacak lulusan polisi Amerika. Hidungnya tajem banget, gue kentutnya di kantin, pas kekelas dia masih aja nyium. Oya, dia punya Line loh, namanya :
safriandani. di Add ya line dia, kasian gak ada temennya.



Udah yah, buat yang gak gue tulis jangan marah. Nanti deh kalo kalian nagih buat di tulis, gue bakal nulis #Part2 nya. Tapi lain kali kalo ada waktu. 
Udah segitu dulu yang bisa gue tulis. Sorry udah lama gak update blog.

Terima kasih ^^

2 komentar:

  1. Wah, itu sekelas cuma 20 orang yah? enak bgt. Lah aku satu kelas bisa sampe 42 orang. Hahaha, btw.. untuk bagi2 info aja, bukannya sombong krn sama2 belajar kita.. hehe kalo misal kata depan di- terus kata kerja, di-nya itu disambung kayak, "dipukul". "dimakan",dsb. Kalo menyatakan tempat baru dipisah kayak, "di rumah", dsb. Haha, kalo aku ada salah jg kasih tau aja, saling berbagi nih. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga, kelas gue juga ada 40'an. tapi baru ditulis segitu. okeh, :)

      Hapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat