Selasa, Juli 09, 2013

POSTING MENJELANG PUASA

Aduh Aduh , besok udah puasa. Gue belum siap nih.

Gue belum wisata kuliner, dari kemaren gue pengen banget makan gado-gado sama ketoprak. Tapi dari kemarin gue susah banget nyari dua makanan itu. Sekali ada yang dagang, pas gue beli eh udah abis. Mungkin gue, gado-gado, dan ketoprak belum di perjodohkan untuk bulan ini. 




Jangan ada yang mimisan yah melihat dua makhluk diatas ini. Dan jangan salah ngebedain yang mana ketoprak yang mana gado-gado. Gue kasih tau nih, Yang atas ketoprak yang bawahnya gado-gado. Eh eh eh, bener gak sih ? salah yak gue ? ketuker deh kayaknya. Eh bener gak ? tau ah gue bingung ngebedainnya.

Mau puasa juga ribet yah, pasti ada aja permasalahan dimana menentukan awal puasa. Ada yang berbeda-beda. Ya tau sendiri lah. Dari hari senin gue sama keluarga bingung untuk mulai puasa hari apa. Makanan untuk awal puasa udah disiapin. Gue mau ikut pemerintah, gue kira tadinya hari selasa awal puasa. Pas malem senin gue pergi ke mesjid, tau nya gak ada yang teraweh, taeeee.

Oya, sebelum puasa juga pasti banyak orang yang bilang "Gak kerasa yah, udah puasa aja. Sesuatu banget. cetar membahana halilintar bumi gonjang ganjing langit kelap kelip". Menurut gue yang bilang gitu aneh. Soalnya lo sadar gak kalo puasanya yang maju ? bukan waktunya yang cepet ! kalo waktu yang cepet, mungkin udah lebaran. 

Udah kayaknya cuma segitu aja yak, yang gue omongin. Intinya selamat berpuasa. Jangan bolong-bolong, apa lagi yang udah sunat buat cowok. Jangan buka diem-diem jam 4 sore. Semoga amal nanti saat berpuasa di terima dan jadi berkah, AMIN. *sujud di kabah*.

Untuk bonusnya. Gue kasih nih. Ternyata gak cuma orang indonesia doang yang alay. Ternyata di luar negeri juga ada. Gue lagi iseng chat di Envolve terus gue di ajak chat sama orang luar. Dari USA kalo gak salah, terus gue terima aja. Dia chat pake bahasa inggris. Sebagai orang ganteng ya gue pura-pura sedikit ngerti aja yang dia chat. Liat aja dah chatnya gimana.

  klik aja biar nge-zoom

Dan lebih shock nya lagi, ternyata bokap gue juga alay. Mungkin ini karma bagi gue yang udah ngepost tentang anak alay. Yang mau tau postnya kayak gimana KLIK . Pas gue lagi buka facebook gak sengaja gue liat update-tan bokap gue. Terus langsung aja gue komen dengan membabi buta.


Itu loh, hurufnya yang gede-kecil. Aduh bokap gue kerasukan jin alay darimana ini. Terus gak lama dia bales lagi. Dan gue komen lagi.


Udah ya, segitu aja. Bye.

2 komentar:

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat