Selasa, Juni 25, 2013

TIPS SUPAYA GAK JADI DI PUTUSIN PACAR

Putus adalah masalah yang paling menyedihkan disetiap hubungan percintaan. Mungkin ada pasangan yang kedua nya setuju kalo hubungan ini harus di akhiri, mungkin karna keduanya merasa udah gak ada kecocokan. Nah, kalo misalnya salah satu dari berdua ada yang gak setuju kalo hubungan ini berakhir gimana ? pasti ada rasa gak terima kan. Apalagi kalo pasangan kita gak jelas ngasih alasan kenapa dia putusin kita atau terkadang mereka mutusin dengan hal sepele dan gak masuk akal, misalnya.

Ceritanya lo lagi makan malem, romantis di temenin lilin. Duduk berdua (bukan pangku-pangkuan) maksudnya satu meja cuma dua kursi dan pesan tempat yang sepi. Sebenernya lo mau makan apa mesum ? udah lupakan.

Cewek  :   Sayang suapin aku dong, *senyum-senyum manja tai kucing*
Cowok  :   Boleh, sini aku suapin *senyum rada mesum*

*cowok ngambil makanannya pake sendok dengan tangan kiri*

Cowok  :  Mana sayang, buka mulutnya AAAAAA.........
Cewek  :   *buka mulut selebar kuda nil lagi ngeden*

Cowok  :  Gimana ? enak kan ?
Cewek  :  Enak sayang, *senyum*
Cowok  :  Iya bener enak
Cewek  :  Tapi sayang !?
Cowok  :  Tapi apa ?
Cewek  :  Tapi kamu kok nyuapin aku pake tangan kiri ?
Cowok  :  Emang kenapa sayang ?
Cewek   :  Itu kan buat cebok, tangan kanan baru buat makan !
Cowok  :  Aku gak sengaja sayang, maaf
Cewek  :  Kamu jahat, maksud kamu apa !?? kamu nyamain mulut aku sama pantat kamu !
Cowok  :  Aku gak bermaksud gitu sayang,
Cewek  :  Kamu tega, mending kalo kamu abis cebok cuci tangan pake sabun, kalo engga gimana ! *nangis*
Cowok  :  Kamu jangan nangis, udah aku minta maaf. Kamu mau kan maafin aku ? *sok sok  imut*
Cewek  :  Aku mau kita putus, aku udah di anggap pantat sama kamu. Kamu gak sayang aku lagi !
Cowok  :  Tapi sayang, masa cuma masalah sepele kaya gini kamu minta putus.
Cewek  :  Apa sepele ? kaya gini, kamu bilang sepele ? nyamain mulut aku sama pantat, sepele ? 
Cowok  :  Jadi kamu bener marah cuma gara-gara ini ? kamu bener minta putus ?
Cewek  :  PIKIR AJA SENDIRI.

*cowoknya langsung nyilet di tempat*

Gimana rasanya kalo lo di putusin karna cuma masalah sepele kaya di atas ? atau terkadang gak ada alasan sama sekali. Bete gak ? sakit gak ? bingung gak ? marah gak ? semua udah campur aduk jadi satu di hati. Kalo udah kaya gini apa yang di lakuin ? gue gak mau putus sama dia ? gue masih sayang sama dia ! gue belum cuci tangan gue pake sabun pas abis cebok tadi.


Udah udah, semua masalah diatas ada caranya, tentunya cara dari gue yang jelas sekali belum tentu ada manfaatnya. Jadi gak usah panjang lebar lagi. Gimana caranya supaya gak jadi di putusin sama pacar yang kita sayang ?


1. ALIHKAN PEMBICARAAN 

Cara ini masih tahap cemen sih. Jadi pas pasangan kita bilang "sayang aku mau kita putus" lo langsung aja alih kan pembicaraan si cewek itu ke hal apa aja yang bisa membuat suasana jadi buyar. Misalnya lo alih kan dengan ngomong "sayang personil smash udah pada sunat belum yak" atau "sayang sinetron cinta fitri kapan ada lagi". Pokoknya terserah lo deh, sepinter-pinternya lo, dan sebegok-begoknya lo. Kalo bisa lo alih kan pembicaraan yang membuat dia iba atau kasihan sama lo, misalnya. "sayang kemaren kucing aku mati, dia hamil sama kucing kampung. Mereka menjalani hubungan gelap. Dia mati karna gugurin kandungnya, kasihan banget sayang" pokoknya bisa membuat dia jadi terharu. Tapi jangan alih kan dengan membuat iba dengan kalimat kaya gini "Sayang aku belum makan 2 minggu, sayang aku laper sayang"




sumber : www.google.co.id , editing gue sendiri



 2. PURA-PURA BUDEK 

Jadi pas pasangan lo bilang "Aku mau kita putus" , jangan lo gubris atau di tanggepin . Kalo lo lagi liatin muka dia terus dia bilang minta putus langsung buang muka dan pura-pura budek. Kalo dia bilang lebih kenceng, lo tanggepin aja sedikit "apa sayang ? kamu ngomong?". 

sumber : www.google.co.id , edit gue sendiri


  

3. TIBA-TIBA SAKIT

Cara ini butuh akting yang mempuni, salah-salah dikit lo bakal di cut sama pasangan lo. Pas pasangan lo bilang "Kayanya lebih baik kita putus aja deh" lo langsung dengan sigap bohongan tiba-tiba sakit. Misalnya lo bohong lo punya kanker ingus, atau ambeyen lo cenat-cenut, jantung lo mau copot, atau apalah. Pokoknya yang bikin dia kaget dan bantuin lo supaya gak sakit lagi.


sumber : www.google.co.id , edit gue sendiri



  
4. PURA-PURA PINSAN


Cara yang ini juga butuh akting tingkat artis kelas layar lebar. Pas pasangan lo bilang "kayanya kita udah gak cocok, aku mau putus" tanpa pikir panjang lo harus langsung geletak atau tiduran di lantai, tanah, pokoknya di bawah. Terus kalo misalnya dia mencoba untuk menyadari lo dari pingsan, pas lo bangun langsung pura-pura amnesia aja. Itu cara keren banget brohh. kaya di sinetron-sinetron, jangan lupa di tambah pemanis sedikit dengan nanya "aku dimana ini ?" di tambah dengan muka yang sok sok begok. 


sumber : www.nyunyu.com , edit gue sendiri




Udah, kayaknya cuma segitu tips yang bisa gue bagi supaya gak jadi di putusin pacar. Kalo kalian punya cara yang lain dan lebih hebat jangan malu untuk share. 
Sekian dari gue, bye bye *cium satu-satu yang lagi baca*


35 komentar:

  1. pura2 budeg yang sering cowo or cewe bego lakuin.. boleh di cek itu cewe or cowonya barangkali congean :) haha

    pertama dateng ke blog lu bang, ajip

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha, yang dateng lumayan banyak. tapi yang komen baru lo :)

      makasih

      Hapus
    2. Ngakak asliiii ahahahahaa..

      Hapus
  2. Geli baca yg pura-pura budeg :))

    apalagi liat gambar di atas wakakakak

    nice article sob :))

    BalasHapus
  3. kalo pacarnya smashblast abis dong gue.. pacar gue itu smashblast chapter medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkwk sabar aja klo lo di banding-bandingin sama bisma

      Hapus
  4. dialog pertama antara cewek sama cowoknya gokil. hahaha
    nice post broh :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. mana ada orang mau sama orang gila? yang ada malah di putusin

      Hapus
  6. Kalo udah diputusin, bilang aja gini:

    cowok: Tadinya aku ngasih berlian, tapi kamu maunya putus.
    cewek: nggak kok! aku cuma bercanda! (otomatis cewe bilang gitu)
    cowok: Sama dong, aku juga bercanda! hehehe

    Dan lo akhirnya gajadi putus kan :p wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk, tapi itu udah menstrim

      Hapus
  7. Cowok: kita putus aja!
    Cewek: kalo kita putus, 'punya' kamu aku putusin!!


    ...mengerikan. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah kenapa gue ngakak baca ini=))

      Hapus
    2. entah kenapa gue linu sendiri baca ini

      Hapus
  8. Hahhaha gilaa. Skalian aje pura2 ga liat.
    Cew : kita putus
    Cow : syg beneran kita putus???? Tp anterin aku pulang ya
    Cew : mksud lo apa? Kita kan dah putus
    Cow : tp ak skrg ga bisa liat syg

    Wkwkkwkw

    BalasHapus
  9. Hahahahaha.... Ide Cemerlang Gkgkgkgk...

    BalasHapus
  10. Kedengeran y sich basi bgt saran2 y tp gw akuin artikel lu kongkrit bgt bro.. hahaha
    Cara yg pernah gw pake pas cwe gw minta putus gw cuma cengar cengir aja kesan y dia lg ngelawak.. dan akhir y dia jg ikutan cengar cengir hehehe

    BalasHapus
  11. Kalo yg diputusin ceweknya gimana dong? :o

    BalasHapus
  12. ADD 2A46FFF9
    Julia Distributor

    OS TERMURAH + TERPERCAYA

    JUAL BERBAGAI MACAM PRODUK SEPERTI:

    *PEMBESAR PAYUDARA
    *PELANGSING BADAN
    *PENGGEMUK BADAN
    *PENINGGI BADAN
    *PEMERAH BIBIR
    *PERAWATAN RAMBUT
    *PELENTIK BULU MATA 300%
    *PEMUTIH BADAN
    *PEMUTIH KETIAK
    *PERAWATAN MISS V
    *PERAWATAN MR PXXXS

    TERSEDIA JUGA:
    *TAS ORI GOLDFISH (harga dibawah pasaran.)
    *HANDPHONE REPLIKA dan JUGA BM SEPERTI:
    -SAMSUNG, NOTE 2/3/8, IPHONE, DAN
    BLACKBERRY

    BARANg BARU
    *KEMBANG API*
    *SEX TOYS

    HAMPIR APA SAJA ADA LHO !!

    SEMUA DENGAN HARGA TERJANGKAU

    BRO-BROO, AGAAN - AGAAN DAN SIST- SIIISTA, YUUK ADD SEKARANG JUGA ADA BEBERPA PROMO MENARIK LOOH :))

    HANYA DI
    JULIA DISTRIBUTOR
    PIN BBM : 2A46FFF9 /2666B371

    BalasHapus
  13. Kalo mau buka warung makan berkelas, coba deh gunakan Box Makanan Greenpack yang sudah terbukti berkualitas food grade. Dijamin usaha warung makan kamu lebih berkelas.

    BalasHapus
  14. pengalaman gw bgt ini cuma alesan gw pura2 keselek batuk ga berhenti2 kan berisik tuh cewe gw akhirnya ngerasa ga enak orang banyak yg liatin tapi sukses kok ga jadi ptus ahahaha

    BalasHapus
  15. Gilaa,, gokil abizz .. Ngakak tiba2 jadinya haha πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  16. Teori mah gampang, praktek nya sobh yg susah..

    BalasHapus
  17. Asyk,, ntar aku cobain...mudhan2 pacar gue gak tambah siram pake air panas di tempat pingsan,,,hahahaha

    BalasHapus
  18. Wawwwwwwwwwwww..Ngakakkk bangettt anjayyyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat