Kamis, Juni 20, 2013

KENAPA SEMUA INI BISA TERJADI ?

Kenapa ? Kenapa ? Kenapa ya Allah.
Akhir-akhir ini gue dibutakan kalimat yang bisa membuat gue bertanya-tanya.

APA BENER ?
MASA IYA ? 
APA INI MITOS ?
APA INI CERITA RAKYAT ?
APA INI FENOMENA ALAM ?
APA INI SEBUAH BENCANA AKAN KIAMAT ?
CIUS ? ENELEN ? MIAPA? KATA CIAPAH ? ANGAN OONG YAK !

Kalimatnya gini "Cowok ganteng sukanya sama cewek cantik. Cewek jelek Sukanya sama cowok ganteng. Tapi cewek cantik sukanya sama cowok yang biasa aja." Biasa yang di maksud disini mungkin bisa di bilang gak ganteng-ganteng amat, atau lebih sadisnya jelek lah.



Udah gitu, pas gue lagi asik maen twitter ada tweet temen gue yang nge-RT tweet orang. Tweet nya keren banget. kaya gini, tanpa pikir panjang langsung gue retweet.




Pertama gue baca kalimat itu, gue mikir. APA IYA ? sebenernya kalimat kaya gitu udah lama muncul. sampe ada bukunya, kampret. Gue jadi pengen beli. Masih ada gak yak.



Kenapa bisa begitu yak ? gue penasaran, Akhirnya gue coba search di google kenapa bisa begitu ? Gue coba dengan keyword "KENAPA CEWEK CANTIK PACARAN SAMA COWOK JELEK" dan hasilnya banyak banget, cuma dengan hitungan detik. Hmmm hebat google.


Di klik aja kalo gak keliatan, ntar nge Zoom


Terus gue penasaran kenapa cowok ganteng gak pernah mau sama cewek jelek. Akhirnya gue kembali search di google dengan keyword "KENAPA COWOK GANTENG GAK PERNAH PUNYA CEWEK JELEK". Dan hasil yang gue dapet malah gak sesuai keyword yang gue tulis. Yang muncul malah tentang fenomena cewek cantik pacaran sama cowok jelek. Nih,


Di klik aja kalo gak keliatan, ntar nge Zoom

Dan gue kembali search kenapa cewek jelek sukanya sama cowok ganteng. Dengan keyword "KENAPA CEWEK JELEK GAK PERNAH PUNYA COWOK GANTENG". Dan Hasil yang gue dapet kaya gini. Lo liat sendiri dah. Bete gue..


Di klik aja kalo gak keliatan, ntar nge Zoom


Percuma gue search dengan keyword yang berbeda kalo hasil intinya sama. Gak jauh dari cewek cantik pacaran sama cowok jelek, bla bla bla. Ini jadi kaya sebuah diskriminasi yang di lakukan google terhadap orang jelek yak, Tapi ini juga bisa jadi sebuah diskriminasi kepada orang ganteng. Seakan orang ganteng tuh jomblo semua. Untungnya gue gak ganteng. Berarti gue paling di diskrimanasi sama google dong ? Ah sudahlah. serba salah.

Jadi, kenapa ini semua bisa terjadi ? hmmm... gue bakal ngebahas menurut apa yang gue tau dan menurut sudut pandang gue.

KENAPA COWOK GANTENG SUKANYA SAMA CEWEK CANTIK ?

Karna cowok kalo masalah cinta selalu pake logika, selalu mikir. Dia terkadang selalu mengutamakan fisik sang cewek dahulu. Kalo fisik udah pas, baru pindah ke hati. Tapi kalo udah ke hati, terkadang cowok itu bisa juga setia loh. 

Terus kalo ada cowok ganteng pacaran sama cewek jelek pasti bakal di cengin, gak percaya ? coba aja dah. Lo ambil contoh di lingkungan sekitar lo, misalnya sekolah. Kalo misalnya ada kakak kelas cowok yang ganteng abizzzzzz pacaran sama adek kelas yang gak cantik cantik amat atau bisa di katakan jelek. Pasti bakal ada cewek cewek lain yang suka sama si cowok itu pada ngegossip.

"Ih, si kakak itu kenapa sih. Pacaran sama cewek itu"
"iya ih, kaya gak ada cewek lain aja"
"dia gak ada cocok-cocoknya ih"
"Cantikan juga gue ihhh"

Gitu deh kurang lebihnya. Terus, Cowok itu punya gengsi yang lebih gede dari cewek. Jadi dia lebih milih-milih dengan apa yang dia lakukan. Jadi itu lah pendapat gue tentang kenapa cowok sukanya sama cewek cantik.


Foto diatas, adalah kejadian yang jarang terjadi bahkan gak akan pernah terjadi. Mungkin hal itu akan terjadi didalam mimpi si cewek, hehehehe. Ngerti gak maksud gue ?? -_______-



KENAPA CEWEK JELEK SUKANYA SAMA COWOK GANTENG ?


Kalo masalah ini, gue gak terlalu mengerti. Gue gak terlalu memahami apa yang dipikirkan cewek semacam ini. Mungkin kembali keselera dan logika yang di pikirkan si cewek ini. Mungkin pemikiran cewek ini sama dengan halnya cowok ganteng yang pengen cewek cantik.

Intinya cewek ini juga memiliki gengsi yang tinggi. Atau mungkin dia di asing kan sama temen temennya yang lebih cantik dari dia, dan dia ingin membuktikan kalo gak selamanya cewek jelek merana. Udahlah intinya gitu, gue gak terlalu paham masalah ini, gue bukan cewek.


KENAPA CEWEK CANTIK SUKANYA SAMA COWOK BIASA AJA (JELEK) ?


 

Cewek kalo masalah cinta lebih domain ke hati dibanding pikiran. Jadi cewek lebih memikirkan perasaan. Pokoknya ini balik lagi ke faktor dari hati si cewek, ada juga faktor lain yang menyimpang dari hati atau kata sayang. Misalnya karna harta , di jodohin, di pelet, atau bahkan kasian. Pokoknya banyak spekulasi yang dikatakan dimana-mana dan berbeda.







 
Nah, udah liat kan tuh foto-foto di atas. Sebagai cowok ganteng lo merasa di diskrimanasi gak ? Sabar aja yak buat cowok ganteng yang diluar sana yang nasibnya kurang beruntung dari cowok-cowok yang kegantengannya di bawah rata-rata ini.






Pokoknya intinya balik lagi ke hati sama selera dan bagaimana orang itu memandang orang lain. Pokoknya gitu deh, udah ah gue jadi bingung harus ngomong apa lagi, masalah nya gue lupa mau nulis apa tadi, tiba-tiba nge blank, udah gitu aja, udah gue bete gue bete.

udah sekian, gue jadi pengen nyilet gara-gara abis liat foto di atas.


 


 

14 komentar:

  1. hahahha well.. emang cewek kebanyakannya sih gitu, suka liat dari penampilan dulu.. cewek mah gengsinya tinggi -___- #SebagaiCeweGueMerasaKok (?)
    ntar aja kalo ada cewek jelek pacaran sama cowok ganteng pasti ada pikirannya gini: itu pakai apa kok bisa sama dia sih? pakai pelet apa yak :| heuummmm jadimah bagus jadi yg biasa-biasa aja xD xixixi

    komen macam apa ini -__- haha

    bytheway salam kenal Kak Dien! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahah,, jadi gak enak.

      Salam kenal juga :)

      Hapus
    2. gak enak gimana kak? hahaha

      :D

      Hapus
  2. Aku sebenernya punya opini masalah kenapa cewek jelek suka sama cowok ganteng. Tapi... Nggak enak ah diomonginnya. :|

    BalasHapus
  3. karena motornya.trust me it work

    BalasHapus
  4. Goblok lo itu bukan jelek cuma blum mandi aja suka acak acakan, padahal sebenernya sangat bertanggungjawab meeen..

    BalasHapus
  5. perasaan cowok ganteng itu mesti milihnya cewek jelek kak -_-
    *pengalaman

    BalasHapus
  6. Hahhaha ga juga kok.... Saya mila cheah yg berfoto dg leo landi yg baju putih putih.... Jd heboh ya foto kami kemana mana padahal itu cuma foto pas kami shoot makin jail transtv th 2012.... Kl ditanya suka sm cow jelek kenapa? Jawaban sy itu cuma adegan shooting . Kl ditanya masih suka cow ganteng " kl dikasih ya bersyukur" , kl ditanya apa didukunin? Ya enggalah kan cuma adegan shooting gitu aja dech... Btw thx ya baca coment pro kontra jd ngakak sendiri sy... Buat cow2 yg merasa krg ganteng jgn sedih, Tuhan menciptakan kita perpasang pasangan begitu sebaliknya jg buat cew, jgn pts asa n merasa rendah diri yaaa semangattttttt n salam jari jari hahahah

    BalasHapus
  7. Pas banget tuh ama gw.kata temen2 gw ganteng lah tapi susah dapet pacar. Giliran temen gua yg wajahnyA dibawah rata/gw sorry malah dapet cwe cakep.gw mikir tu cwe apa salah minum obat kali yah haha. Tapi jodoh udh ada yg ngatur lah tinggal kita yg ngejalaninya btw nice post sob

    BalasHapus
  8. Pas banget tuh ama gw.kata temen2 gw ganteng lah tapi susah dapet pacar. Giliran temen gua yg wajahnyA dibawah rata/gw sorry malah dapet cwe cakep.gw mikir tu cwe apa salah minum obat kali yah haha. Tapi jodoh udh ada yg ngatur lah tinggal kita yg ngejalaninya btw nice post sob

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Jelek Atau Pun Ganteng.. Itu Bukan Masalah Kawan.
    Sebagian Cowok Yang Ganteng.. Mereka Merasa Dirinya Rugi. Yea Termasuk Gw...!
    Banyak Alsan Untuk Dikatakan RUGI.
    ReasonSpesifikasinya..
    Selalu Jadi Tranding Topic/Bahan Gosip.
    Susah Gabung Sama Komunitas/Mereka Takut Kalh Saing. Senyum2 Dianggap Feminim...
    Blum Juga Dicurigai Homo...
    Njir Masih Banyak Lagi..! Ini Penglaman Gua.
    Hey Cantik...!
    ''Pada Dasarnya Lelaki Itu Sama.. Mereka Mempunyai Prinsip Tersendiri...
    Kami Bisa Bertanggung Jawab,Bisa Membahagiakan Dan Menafkahi DLL...
    Jika Menginginkan Harta .Ya Karna Itu Sudah Tugas Kami.
    Kami Pun Akan Usaha...''
    Menurut Gue Sendiri Sih..
    ''Cowok ganteng Karna Tampang dan Hati,..
    Gak Nyari Cewek Cantik..!
    Yang Mereka Cari Adalah...
    Cewek Yang Terlihat Mempesona Dan Mudah Enak Di Pandang''. Sekian!

    BalasHapus
  12. Aku bingung, aku cantik pa kagak?:"v ada yg bilang cantik da yg bilang kagak. Jadi aku ini cantik pa kagak? :"v


    Maaf ak lg bingung :"v

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat