Jumat, Mei 24, 2013

PRIA TERSANGAR DI XZEVENDE

Halo-halo jyakhartah.... biar kaya artis luar negeri. whatsap , line, kakaotalk epibadeh? gak ngerti yak.? udah baca aja deh.

Kali ini gue mau ngebahas tentang salah satu penghuni di Xzevende , ada yang belum tau kan Xzevende  itu apa? itu tuh julukan untuk kelas gue di SMA, iya kelas X7. Di ambil dari bahasa jerman gitu deh katanya. gue juga gak ngerti filosofinya kaya gimana. Intinya ....................... gitu deh.

Gue memilih dari sekian penghuni Xzevende siapa yang pantes untuk gue tulis disini. Gue ambil dari beberapa nominasi tercantik dan terganteng udah mainstream. Gue mau ngambil cowok aja, soalnya kalo cewek urusannya bakal ribet kalo kita salah naro foto dia yang jelek. pasti dia bakal protes kenapa naro foto yang jelek ? itu kan gue baru bangun tidur ! gue juga belum cebok ! dll pokokya ribet

Maka dari itu gue pun mengambil nominasi TERSANGAR. siapa kah dia gerangan ?
Musiknya mana !? *jeng jet jeng jet jreng drung ces*

Dia adalah Ridwan Setiawan, biasa di panggil Iwan Moela


Sangar kan ? Sangar lah

Dia adalah sesosok pria setengah jadi tapi gak jadi-jadi, yang paling menonjol dari sekian banyak makhluk yang ada di Xzevende. Pokoknya dia paling mencolok sosoknya sampe-sampe nyolok mata gue. Mukanya yang imut di foto itu, mulutnya yang kaya tempe bacem, idungnya yang di gede-gede'in kaya bencong kena malpraktek operasi hidung.

Sudah cukup membuktikan sosok sangar apa yang ada pada dirinya. Menurut dia mungkin sangar gak harus berani atau galak.  Tapi dia mengaku dirinya sangar, buktinya semua anak cowok yang ada dikelas mau di tatar ! gila serem banget kan ?





BUKTI KALO DIA SANGAR 

Lirikan mata mu, bikin lelaki.. ahhh


1. Seorang pria sangar harus bisa berdiri tegak, dengan lirikan maut khas preman terminal kalo lagi cuma dapet setoran gope.

Ridwan sudah bisa membuktikannya di foto ini. Dia berdiri tegak layaknya petugas paskibra kena ambeyen. Lirikannya yang mencolok semua hati wanita buta di luar sana. Dengan di balut pakaian yang dia kenakan menambah sosok sangar yang di tonjolkan-nya.




 2. Pria sangar harus memiliki jari-jari yang kuat, macam tukang urut

Ridwan juga memiliki jari-jari yang kuat, gue pernah pas upacara, saat sedang hormat bendera. Gue melihat kalo jari-jarinya seakan punya otot dan kuat. Dia selalu merenggang kan setiap jarinya. Apalagi kelingking yang selalu saja tidak bisa menyatu atau ngetril seakan musuhan sama jari manis. Contoh nya gini. tangan ini di peran kan oleh tangan ganteng gue.

.


Nah, kurang lebih posisi jari-jari ridwan kaya gitu. Melakukan hal seperti itu ternyata tidak mudah. Hanya pria sangar saja yang bisa. Gue ngelakuin itu, jari gue keram 3 jam. Dan ridwan bisa melakukannya sangat lama. Amazing !!

Jari kelingking di pisahkan , mungkin dari lima jari, dia lah yang paling kuat. Gak heran kalo dia lagi belanja, belanjaan di taro atau di cantelin di kelingking doang.



3. Cowok sangar harus bisa menjaga wibawanya disaat apapun, termasuk foto sekali pun




Alay sama gahol beda tipis

Dia selalu menjaga wibawa dan penampilan dimana pun dan disaat apapun. Termasuk saat dia foto, bisa di buktikan dengan foto diatas. kalo mau foto dia yang lain KLIK SINI



4. Pria sangar harus memiliki gaya tidur yang serem 

 gue takut man !

Udah serem banget belum tuh gaya tidur nya ? macam orang mabok kopi campur sofel.
mukanya kaya orang abis malakin nenek, udah kaya preman belum ?


Nah, Sekian dulu pembahasan tentang makhluk ini, lain kali kita membahas tentang makhluk lain yang ada di Xzevende.
bye jyakartah *cium kening yang lagi baca*


4 komentar:

  1. gaya tidur-nya mana serem itu hahaha..

    BalasHapus
  2. itu udah serem banget. kucing liar deket rumah sampe kabur pas gue tunjukin foto itu. cius deh demi tuhan *jedotin kepala ke tembok*

    BalasHapus
  3. Beeeh sangar amat bro wkwk :D

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat