Sabtu, April 20, 2013

TIPS SEBELUM NEMBAK CEWE



Banyak jomblo sekarang merajalela berkeliran dimana-mana untuk menggoda pasangan-pasangan diluar sana yang sedang mengumbar kemesraan bersama pasangannya (baca: Iblis). Banyak alasan-alasan mereka dalam menjomblo, misalnya “gue lagi pengen sendiri dulu” atau juga ada yang alsannya “lagi pengen fokus sama kesibukan” itu alasan yang sering dipake para jomblo untuk menutupi nasib mereka dengan alasan yang bisa dibilang prinsip. Dibalik prinsip yang diutarakan oleh seorang jomblo, ada nasib yang secara tidak langsung diungkapkan. Jadi alasan “gue lagi pengen sendiri dulu.” sama aja dengan “gue baru aja ditolak” atau “gue belum bisa move on”. Dan alasan “lagi pengen fokus sama kesibukannya” padahal kesibukannya adalah mencari cinta yang tak kunjung datang juga.
Ada juga prinsip “kalo jodoh, gak akan kemana-mana”. Prinsip tadi adalah sebuah rasa putus asa yang secara tidak langsung diucapkan. Dibalik prinsip ini juga ada kata-kata yang berbanding terbalik “kalo gak dicari, dia kemana-mana”. Jadi, kalo jodoh gak kemana-ana, Tapi kalo gak dicari dia kemana-mana. Dari masalah seperti itu, gue terbuka dengan lapang dada ingin memberikan sebuah tips yang menurut gue belum tentu berhasil tapi cukup membuat gagal pada diri gue sendiri dalam masalah cinta (ribet ya bahasa gue?).
Berikut ialah tips atau trik cara sebelum nembak cewe. Tips ini dapat membuka wawasan anda lebih dan mempersiapkan mental untuk terima kalau ditolak mentah-mentah,

1. PERHATIKAN DAN TELITI

Pertama yang kalian harus lakukan adalah perhatikan dan teliti dengan seksama pastikan gebetan atau calon pacar yang akan anda tembak adalah perempuan, usahakan lawan jenis. Ini harus diwaspadai

2. KENALAN


Jangan kenalan dengan pasang muka mesum

Kedua, ‘tak kenal maka tak sayang’. kalian juga harus tau nama orang yang akan anda gebet atau calon pacar anda. Dengan berkenalan MUNGKIN akan menimbulkan rasa sayang yang dirasakan oleh calon pasangan anda. Jangan lupa juga untuk meminta nomer handphone atau apapun untuk bisa menghubungi gebetan kalian.

3. PDKT

Usaha kan sebelum nembak, kalian harus mengenal satu sama lain lebih dekat sebelumnya. Kalian harus saling mengerti juga, supaya saat pacaran nanti tidak terlalu banyak masalah yang terjadi karna salah paham. Satu lagi, usaha juga PDKT sama keluarganya, jika gebetan kamu punya peliharaan, kamu juga bisa mengenal lebih dekat gebetan kamu lewat peliharaannya. Dan juga jangan sekali-kali mencoba PDKT sama tetangganya, soalnya tidak ada hubungannya sama tetangga.

4. FIRST DATE

 
 Ya tuhan, kuat kan lah cowok itu !!!!

Sesekali tidak ada salahnya kalian mengajak gebetan anda jalan-jalan ketempat yang dia suka, walaupun rasanya berat sekali mengeluarkan uang dari dompet bukan untuk pacar kita sendiri. Tapi kan dia MUNGKIN akan menjadi pacar nanti, jadi coba untuk ikhlas walaupun berat rasanya kalo nanti dia gagal menjadi pacar anda (baca: ditolak). Amal sedikit untuk pacar yang gagal juga tidak apa-apa.

5. SURPRISE

Berikan juga gebetan anda sebuah hadiah spesial yang tak akan terlupakan, supaya dia bisa tambah mencintai kita. Tapi ingat jangan memberi barang yang seperti mantannya berikan kepadanya, karna itu akan membuat dia mengenang masa lalu bersama mantannya. Apalagi memberikan kado besar, yang didalam kado itu berisi mantannya. Itu sangat tidak dianjurkan.

Kalo bisa bungkus hadiahnya yang gak mainstream, harus berbeda dengan bungkus hadiah pada umumnya. Misalnya gini....

 Isiin pake berlian Eyang subur, di jamin keleper-keleper

6. TEMPAT SPESIAL

Ini tips sebelum anda mengatakan cinta kepadanya. Bawa dia ketempat yang romantis, misalnya ajak dia ke restoran yang keadaannya sunyi tidak berisik seperti Mcd yang teriak-teriak setiap ada yang pesan dan juga siapkan meja makan yang hanya untuk berdua ditambah hiasan seperti vas bunga atau lilin aroma terapi yang indah dan harum. Ingat lilin dapet mengantarkan suasana menjadi lebih romantis, ingat pakai lilin jangan obor.

7. PROPERTY PENDUKUNG 



Supaya lebih romantis, kalian juga harus membawa property pembantu anda untuk mensukseskan rencana penembakan anda, contohnya bunga atau cincin. Tapi sebaiknya cukup bunga saja jangan cincin. Takutnya saat melihat anda membawa cincin dia langsung nerima anda, setalah cincinnya diberikan anda langsung diputusin. Berikan saja bunga karna itu simple dan cukup romantis juga.



Begitulah tips dan trik sebelum anda mengatakan cinta pada calon pacar. Dan gue juga mempunyai hal-hal yang harus dihindari saat momen mengatakan cinta. Berikut,

1. TEMPAT TINGGI

Hindari  mengatakan cinta dengan posisi tempat anda melebihi tinggi calon pasangan anda. Misalnya, jangan nembak cewe dari atas monas atau apartemen. Karna itu akan memungkinkan anda melakukan terjun bebas saat ditolak nanti. Jadi nembaknya sambil berlutut didepan calon pasangan aja itu udah cukup, jangan berlebihan. Karna hal yang berlebihan tidak baik.

2. BENDA TAJAM

Hindari juga benda tajam dari jangkauan anda saat melakukan penembakan. Contohnya silet atau pisau, karna itu juga bisa memungkinkan anda nyilet atau menusuk tubuh anda sendiri saat ditolak.

3. PROPERTY PENDUKUNG SALAH

Dalam melakukan penembakan kita lebih baik harus membawa property tambahan seperti bunga atu cincin, tapi hindari membawa property yang salah. Misalnya jangan membawa mantan dan membawa arak-arakan tanjidor, karna itu akan merusak suasana. Diusahakan suasana harus mendukung untuk ngomong dari hati kehati.

Itulah sebagian tips sebelum mengatakan cinta pada calon pacar dan hal-hal yang harus dihindari. Semoga tips yang gue berikan tidak bermanfaat untuk anda, sekian terimakasih. Dan untuk penutup, gue punya foto Justin Bieber lagi terapi rel kereta......

Sumber foto JB : dinoyssy

8 komentar:

  1. single itu prinsip, jomblo itu nasib :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya sama-sama sendiri :P

      Hapus
    2. Bedanya, Single lebih terhormat,
      Kalo jomblo terpinggir-kan.

      Hapus
  2. Waks.. Gokil.
    Slain t4 tnggi, sebaikNy hndari jg nembak gbetan di t4 yg ada airNy..
    Coz itu bisa mmungkinkan kjadian mati mngenaskan krna mnenggelamkan diri saat khbisan akal kalau ditolak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jauh kan dari api juga, takut bakar diri ;)

      Hapus
  3. Mending kyk gmbar d atas, , abis nembak lgsung ktabrak kereta, , akhir cerita berita dtv jd romantis, , , sepasang kkasih dtabrak kreta , , , hhehhehheee konyol

    BalasHapus
  4. infonya menarik sekali juragan

    terima kasih sudah sare info kekita ..

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat