Sabtu, April 06, 2013

SEPUPU FREAK

Kali ini gue gak mau ngepost tentang cerita Udin, cuma satu tujuan...biar gak bosen. gue juga mau ngepost tentang hidup gue, bukan hidupya Udin mulu yang selalu gagal dalam masalah cinta. Udin cemen sekali dalam hal cinta, sama kaya creator nya...ya, gue creatornya.

Sesuai judul gue mau ngepost tentang sepupu-sepupu gue yang menurut gue, freak semua. gak ada yang bener, dan sekarang dia lagi ada dirumah gue. tapi sepupu yang dari bokap gue, kalo dari nyokap sepupu gue udah gede semua. jadi, gak gila kaya sepupu gue yang masih kecil ini. berikut profil mereka.


1. RAHEL

 Dia bukan gembel


Sepupu yang pertama ini, menurut gue. dia orangnya baik, sedikit dewasa kadang kaya bocah (Emang masih bocah !!). Bokap dia orang papua, jadi gak heran muka dia kaya tarzan. 
Sikap dia yang paling gue benci adalah saat dia ngambek, dia kalo ngambek suka ngeberantakin kamar yang udah diberesin. atau terkadang ngubek-ngubek tempat sampat deket rumah yang udah dibersihin. abis selesai ngambek dia langsung diem dan menyendiri. entah kenapa dia diem, ternyata dia lagi cepirit.

Hal yang freak dari dia adalah.... boros-nya bukan main. 
bokapnya kerja di pemerintahan gitu, duit-nya banyak. DAN YANG PASTI BUKAN HASIL KORUPSI. Jadi, dulu Rahel pernah dikasih duit sama bokapnya sebanyak 600 ribu. dan uang itu Habis dalam waktu 3 hari. Dan terakhir gue dapet cerita dari nyokapnya kalo dia baru dikasih duit 800 ribu dan habis dalam waktu SEMINGGU. Bisa lo bayangin seberapa borosnya dia, dan berapa banyaknya cireng yang dia beli.

Dia bukan calon penerus hercules


2. RANTI

Penerus Anisa chibi

Sepupu gue yang kedua, dia adalah sepupu yang paling deket sama gue. Saking deketnya gue sampe mau mati nyium bau keteknya, asli masih kecil keteknya udah kaya orang dewasa abis fitnes. Tapi gue paling sayang sama dia.
kadang dia lucu, imut. tapi dibalik semua itu ada hal freak. dia orangnya super pelit dan perfectionis (Sorry kalo tulisannya salah)
ke perfectionis-an nya bisa dibuktikan saat dia beli pempek. waktu itu dia bilang ke tukang-nya 
"Bang jangan pake sambel ya"...... gak lama dia bilang lagi "Bang kuahnya jangan banyak-banyak"...
kemudian dia bilang lagi "pempeknya potong kecil-kecil bang" .... gak lama dia bilang lagi
 "Bang gak pake timun !!" sambil teriak. saat itu gue nungguin dia bakal bilang "Bang gak pake pempek".

gak lama tukang pempek itu mengantarkan pesanannya. ternyata abangnya masukin timun kepesenan sepupu gue. tanpa pikir panjang sepupu gue langsung ngamuk guling-guling buka baju ditanah. padahal apa susahnya timunnya tinggal dibuang. atau dibikin lagi pesanannya. tapi dia gak mau. emang freak.


3. KINAN
 Bukan pemain smack down


 sepupu gue yang ketiga,dia kadang baik, sisanya jahat. DIA CEWEK, dan bukan pemain smack down. tapi waktu gue SMP, gue pernah di smack down sama dia. asli sakitnya bukan main, coba lo liat dari postur badannya yang segede komet antariksa. Bisa lo bayangin tu bocah niban badan gue yang kurus ? lo bayangin man !! bayangin !! 
dan yang harus lo tau, dapet foto dia itu gak gampang. harus diem-diem atau hape atau kamera lo bakal dimakan sama dia. udah ah segitu aja bahas dia, males gue bahas dia panjang-panjang. tkut di smack.



4. TABINA (kalo gak salah)


Pose mau kentut 45 skala ritcher

Ini sepupu gue keempat adiknya si Kinan, dia umurnya baru berapa bulan gue gak tau, DIA CEWEK. Intinya dia belum banyak cerita dengan gue dab dia belum bisa beradaptasi dengan keluarga besar. Sampe-sampe saat gue deketin dia, tiba-tiba dia langsung nangis ! emang muka gue kaya eyang subur apa?
terus waktu gue pengen gendong, lagi-lagi dia nangis dan langsung nete sama ibunya... sial gue gak diajak.


5.  CIKA 

Model rambut yang akan datang

Dia sepupu gue yang kelima. umurnya gue gak tau, tinggalnya di kampung DIA CEWEK. Jadi gue gak tau banyak tentang dia. Intinya dia lucu, aktif, kadang cengeng. Dan ini ada foto dari Cika....

Cika lagi murka



4 komentar:

  1. banyak banget sepupunya muahahaha

    kalo gue komen ntar di smack-down juga nggak sama Kinan? :))

    salam ya buat sepupu2 nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya nih....
      engga, semoga kinan gaptek saat gede nanti.
      okeh nanti disalamin bro. :)

      Hapus
    2. haha bahaya nanti kalo ketauan, bisa-bisa tulang badan gue pindah semua di smack-down :D

      Hapus
    3. ini tulang punggung gue pindah kedepan setelah di smack sama dia. :D

      Hapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat