Jumat, Juli 13, 2012

STORY OF UDIN


Hey nama gw Dien Galuh Ekananda ,,, biasa dipanggil apa aja !! sesuka hati lo dan semau lo, yang penting gw ikhlas.
Gw si ikhlas nya di panggil “Dien” atau “Galuh” jadi kalo ada yang manggil gw selain itu gw gak ikhlas !!!!!!! 
Gw itu orangnya ....... Hmmmmmm ??? kalian nilai aja sendiri,,, gimana gw !! nanti kalo gw bilang kalo gw ganteng, cuek , stay cool , pinter nanti lo kaga terima .
Banyak orang ngira gw perempuan..... padahal gw laki-laki tulen yang ganteng abis, tapi muka gw emang kaya perempuan cantik,, dan pasti unyu-unyu . PASTI GAK TERIMA ????????   -_-

Entah kenapa orang yang belum pernah ketemu gw dan baru ngeliat nama gw pasti langsung ngira kalo gw itu perempuan .
 Waktu kecil gw sering banget mainan telepon rumah dan setiap ada yang nelpon pasti gw dikira perempuan. Waktu itu pernah ada yang nelpon kerumah gw ,, dengan sigap langsung gw angkat teleponnya, ternyata itu temen ibu gw ! orang itu bilang “halo” dan gw jawab “loha” dan orang itu berkata lagi “ica,, ada mamah nya gak ??? saya mau bicara “    *TELEPON LANGSUNG GW TUTUP*
(ICA itu adek gw dia perempuan)

Terus waktu gw SD kelas 1 temen gw banyak, terkadang mereka pada nelpon gak jelas kerumah gw !! waktu perah gw angkat sekali telepon dari mereka . dengan cepat ia berkata “bisa bicara dengan Dien tante??” gw jawab “ini gw Dien” dengan suara yang tanpa dosa temen gw jawab “oh,, gw kira ibu lo ! suaranya kaya perempuan” *TELEPON LANGSUNG GW TUTUP*

Sehabis kejadian itu gw gak pernah mau angkat telepon dari siapa-siapa,,
Namun tak lama kejadian itu terulang,, waktu itu gw lagi sendiri dirumah dan telepon rumah berbunyi mau gak mau harus gw angkat takut penting, saat gw angkat ternya itu telepon dari operator telkomsel dengan sigap nya gw bilang  “anda mau bilang kalo saya peremuan??”  *TELEPON LANSUNG DITUTUP SAMA OPERTORNYA*

Gak selasai di kejadian itu aja gw dikira perempuan,, disekolah pun gw kaya gitu.  Waktu  SMP Absensi gw selalu tertulis jenis kelaminnya “P” alias perempuan, padahal  guru-guru sering ketemu gw (kan gw populer,, ehem) . entah kenapa mereka pada ngira gw perempuan apa mereka gak bisa liat atau apapun gw gak ngerti.
Setelah gw lulus SMP pun begitu, saat gw daftar di SMA berkas gw tertulis jenis kelamin PEREMPUAN !!!!!!!  -______-
Mau gak mau gw harus kesekolahannya dan ngebenerin jenis kelamin gw !!  >orang kaya susah-susah ke Singapore buat benerin kelamin,, gw mah gampang tinggal kesekolahan<  OKEH GARING -__-

Untung waktu gw TK dan SD absensi gw gak perempuan, karna waktu SD dan TK gw masih pake celana laki-laki *PASTI LANGSUNG NGIRA GW SMP PAKE ROK* -______-
Gak kok gw SMP juga pake celana laki-laki tapi pke bedak dikit <<< BERCANDA

Oh iya, waktu SMP kelas 8 atau kelas 2 SMP gw pernah dipanggil UDIN sama salah satu temen gw, gw langsung berfikir nama itu laki-laki banget, gak mungkin kan anak perempuan dikasih nama UDIN !!!
 Jadi gw lebih suka dipanggil UDIN  karna itu mencermin kan laki-laki, nama itu juga sangat terkenal (UDIN SEDUNIA) .

Jadi gw mau bikin cerita yang berjudul “ STORY OF UDIN” .
Jadi gw bakal bikin parodi diri gw sendiri dengan nama “UDIN” cerita ini banyak terinspirasi dari khayalan gw ketimbang kisah nyata gw, kenapa banyak dari khayalan karna gw sering banget yang namanya mengkhayal, gw lagi berak aja mengkhayal !!!!
Udah ah NO BACOT NO COMENT  tunggu aja di post berikutnya >>>>>>>>>>> BYE ^^

3 komentar:

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat