Kamis, Juli 19, 2012

MENDADAK MAHO


                Setelah sekian lama menjomblo Udin mulai merasakan hal-hal aneh pada dirinya, seperti ia mulai merasa kegantengannya menurun sekitar 1,99% dan hal ini sangat membuat dirinya cenderung ingin menyendiri terus.
Dan karna hal ini juga si Udin mulai tidak konsen dalam suatu hal, contohnya saat ia selesai buang air besar !! dia malah melakukan yang namanya CLBK (Cebok Lama Bersih Kagak) jadi tanpa ia sadari bahwa di pantat nya penuh dengan sisa-sisa penjuangan. (sebenernya gw jijik nih)

Namun ada hal lain juga yang mungkin sedikit gila yang sempet membuat semua orang terpana melihat, yaitu ia sempet mau menyatakan cinta kepada ibu-ibu kantin (kalo ibu-ibu kantinnya cakep sih gak apa-apa, lah ini tinggal kulit)
Namun karna ada temannya yang menemani dan senantiasa mendampingi dan tampa muka yang berdosa dengan polosnya ia menggampar Udin tepat didepan muka,, dan berkata “Udin sadar lo!!!”
Udin pun telah sadar dan berkata “ gw ada dimana??? ”  dengan muka kebingungan <<< (ala-ala sinetron lah)

Terus ibu kantin yang hanya tinggal kulit dengan muka yang berbinar-binar dan memasang muka centil lalu sedikit mengedip-ngedipkan matanya, lalu berkata “ Udin jadikan kamu sebagai pacar ibu?? ”
Udin, temannya , dan semua orang yang ada disitu MUNTAH semua !!!  ( termasuk gw yang nulis ini )

Setalah itu Udin dan temannya masuk kembali ke kelas, dan bel pulang berbunyi ( singkat, padat , dan jelaskan??? )

Saat perjalanan pulang kebetulan si Udin pulang bersama temannya itu,, dan lagi-lagi si Udin berbuat ulah dengan memegang tangan temannya yang cowo selayaknya orang pacaran. Dan teman-temannya yang lain hanya bisa menertawakan namun Udin tidak menyadarinya. Dan masalah terbesarnya ialah temannya itu keenakan dipegang udin ( muntah gw kalo ada kejadian beneran)

Saat naik dikendaraan umum pun mereka terus berpegangan erat, penumpang yang ada dikendaraan umum itu pun hanya bisa menggesekan jidatnya dengan jari  telunjuk (tanda kalo strees ) dan temannya hanya bisa tersenyum tersipu malu !!!!!  ( sama-sama gak normal nih)

Keesokan  harinya Udin di sekolah makin bertambah saja sikapnya seperti maho contoh nya saat ia pergi kekamar kecil untuk buang air kecil, ia selalu ingin ditemani oleh temannya yang pasti laki-laki ( tapi kayanya semua anak sekolah begitu deh, apa mereka kencing nya pada  saling memegang ya??? Gak tau dah gw)

Udah gitu disekolahnya lagi pada zaman yang namanya tusbol,, (tau kan artinya??) . itu tuh berawal dari naruto yang jurus sakit seribu tahun,, anaknya cowo yang dominan suka nonton naruto jadi pada ngikutin jurus yang diperlihat naruto itu. Kesimpulannya anak cowo disekolah udin saling tusbol menusbol, banyak suka dan duka yang dilakukan teman Udin yang cowo saat menusbol satu sama lain. Ada yang terlihat ketakutan sambil berlari-lari kaya dikejar monyet, ada yang kesakitan, ada juga yang sabar, (sabar dalam arti menikmati, *loh).

Terus ada lagi jaman dimana anak cowo pada colek-colekan pantat (sebenernya gw jijik nulisnya), gw gak tau asal mula Udin dan teman-temannya main colek-colekan pantat sesama cowo !!! dan yang gw bingung anak cowonya gak ada yang jijik, kalo gw rasa anak cowonya maho semua ( MUNGKIN).

Terus gak Cuma anak cowo disekolah Udin aja yang gila anak cewe nya juga pada gila, ada jaman dimana anak cewe itu melakukan hal yang namanya cu-te !! (tau gak lo?? Kalo gak tau mentions twitter gw aja nicknya ada di profil, oke ).

 Dan lagi-lagi anak cowo yang gila pada mengikutin jaman anak cewe dan akhirnya anak cowo pun jadi pada saling cute-mecute, ada yang sampe dada nya merah, kena cakar, ada yang sampe putingnya copot <<< OKEH LEBAY

Namun anak cewe dikelas Udin hanya bisa melihat dengan muka yang planga-plongo kaya orang abis jilat tai kotok (tai ayam). 

Jadi karna hal itu Udin pun menjadi MAHO,,     

( tapi maho nya blm parah ya masih stadium 1 kok, nanti juga sembuh.  udah ya kalo lama-lama gw ngepost tentang maho lama-lama gw jadi maho juga,, jangan sampe dah amit-amit. Kalo kalian mau nanya tentang dunia maho tanya aja sama temen gw bintang nama nya ini twitter nya >>  @beape19  << ngakunya dia pakar maho tapi gw tau wawasan mahonya udah sampe mana, tapi dia tiap selasa sama kamis les privat ke dokter boyke gw gak tau di les nya ngapain aja,hahahahaha ! tapi dia gak maho kok, udah ya BYE ) ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat