Sabtu, Juli 14, 2012

FIRST LOVE=CINTA MONYET


UDIN seorang cowo ganteng yang cool playboy kelas kakap , semenjak  ia berkaca di air rawa ia baru merasa dirinya sangat tampan dan cocok sebagai seorang playboy. Waktu pertama ia masuk SMP dia langsung merasakan yang namanya FIRST LOVE entah kenapa setalah itu ia merasa kegantengan nya naik !!!!! ya sekitar 0,99%  ( yang penting naik,, DARI PADA LO?????)

Saat MOS benih-benih ikan keluar,, njir salah !!! benih-benih cinta  keluar, tapi yang di taksir adalah calon kakak kelasnya. Emang si Udin gak jauh beda sama Raffi Ahmad yang sukanya sama yang tua tua , mungkin lagi khilaf.
Udin selalu memasang muka yang paling cool setiap berada di depan kakak kelas itu !! entah kenapa kakak kelas itu selalu muntah setalah itu ,,,, bahkan waktu itu ada yang sekarat <<< OKEH LEBAY
Kebetulan saat MOS Udin kebagian pembinanya yaitu kakak kelas yang ia taksir,,, ia pun selalu menatap muka mulai dari masuk sampai pulang sekolah, kebetulan MOS hanya berlansung selama 4 hari. Dihari terakhir itu adalah hari yang paling tengsin buat si Udin, gimana gak tengsin kalo harus mungut sampah sebelum pulang dari MOS !!! apa lagi kakak kelas yang ia taksir hanya bisa melihat dengan mata berbinar dan dengan sedikit belek dan juga dengan penuh senyum yang dihiasi jigong yang berwarna keemasan. << JIJIK GW NJIR

Saat pulang Udin seperti orang autis, ia pulang sendirian dan hal yang paling terburuk adalah ia lupa jalan pulang. Namun tak lama ia mendapatkan ilham dan akhirnya ingat kembali jalan pulang menuju kerumahnya, namun hal buruk menimpahnya kembal yaitu salah masuk rumah ia lupa kalau itu rumah tetangga nya dan rumah dia masih dua petak dari rumah tetangganya itu.

Sesampainya dirumah ia disambut riang oleh ibunya, dan dengan penuh kelembutan ibunya berkata “gimana tadi disekolah????”  dengan polos Udin menjawab “ada papan tulis,meja,kantin dan cewe-cewe cantik,dll” .
Ibunya Udin berkata lagi “nak, kamu tuh masa-masanya dewasa dan cinta kau tuh masih yang namanya cinta monyet !! jadi jangan terlalu sering pacaran” dengan tanpa berdosa Udin jawab “kalo gw monyet lo apaan???”  *UDIN PUN LANGSUNG DIKUTUK* <<< NAMUN UDIN TIDAK MEMPAN DIKUTUK KARNA DIA NGE CHEAT ANTI KUTUK !!!!! , <<<< OKEH LEBAY


( berhubung gw males nulis panjang-panjang  jadi cerita Udinnya langsung pas udin pacaran aja ya,, !!! okeh)

Jadi waktu udin pacaran bukan sama orang yang pas ia taksir saat MOPD ,,,  (ngerti gak ??)
( Jadi cewe yang udin taksir pas MOPD punya temen, terus cewe itu ngenalin temennya, temennya cewe itu tadi ngenalin lagi sama temennya, terus temennya itu dikenalinn sama Udin akhirnya mereka PDKT. NGERTI GAK ???????? gw sih engga. )

Setelah beberapa bulan PDKT akhirnya si Udin pacaran, setelah ia pacaran ia langsung merasa kegantengannnya bertambah lagi menjadi...... 2.99% (YANG PENTING NAIK DARI PADA LO ???)

Lika-liku perpacaran si Udin tuh ribet banget, emang sih yang namanya pacaran emang ribet . ( LO UDAH PERNAH PACARAN BELOM ?? JOMBLO AKUT STADIUM AKHIR YA LO,,?? PAYAH !! )

Si Udin paling anti sama yang namanya telepon-teleponan sama pacar sendiri, karna ada 2 hal : yang pertama karna Udin malu (namanya juga pasangan baru) , dan yang kedua karna gak ada puls itu hal mutlak. Ya paling Udin Cuma sms’an itu juga dapet gratisan, sms Udin sama pacarnya itu panjang banget kira-kira 1 lembar buku tulis. << ( bayangin kalo sehari bisa 100 sms,, bisa jadi dibuat buku dan bakal jadi best seller)
>>>  1 tahun kemudian <<<

Selama 1 tahun itu Udin dan pacarnya hidup bahagia, namun akhir-akhir ini mereka mengalami pasang surut emosi dan ego masing-masing (badai) . setiap saat mereka bertengkar dan bertengkar waktu ketemu aja mereka hampir bacok-bacokan << LEBAY

Karena pacar si Udin sudah tidak kuat dengan Udin, karna Udin badanya terlalu berat akhirnya pacar udin minta putus. Namun Udin sangat menyesali hal itu karna Udin sangat mencintai pacarnya itu, karna pacarnya itu LUMAYAN cantik, kalo kalian penasaran dan  mau liat pacarnya Udin yang gw bilang LUMAYAN cantik bisa liat foto di bawah ini :

                                         ini pacar nya Udin,, LUMAYAN cantikkan???  HMMMMM




3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. sorry yaaa,,, gak minta ijin dulu

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Berkomentar-lah dengan baik sesuai kaidah yang berlaku dalam norma masyarakat