Jumat, Desember 14, 2012

PUNYA ADE KOK ANEH



Sudah lama gak nulis blog jd lupa kalo punya blog,,, gw si sebenernya udah males nulis blog alias udah gak niat. Tapi kalo gak ditulis blog gw jadi nganggur tak berpenghuni, ntar pas gw cek blog gw banyak sarang laba-laba sama debu makannya mending gw nulis lagi... kembali kecerpen UDIN OF STORY ...... ---- jeng jet jeng jet ---- <<< lebay yah sampe judul aja salah !!! yang bener  > STORY OF UDIN <
                Sesuai judul episode kali ini “punya ade kok absurd” ,,, yap si Udin punya ade laki-laki yang sangat absurd sejak kecil,, tapi udah gede masih sih tapi udah berkurang.... tapi jangan salah loh, adenya Udin waktu kecil imut-imut tapi sayang udah gede amit-amit... kita mulai ceritanya.
                Cerita pertama, waktu adenya Udin masih kecil dia paling suka yang namanya mentil sama ibunya  ( Lo tau kan yang namanya mentil??? Cari aja sendiri ya,, masalahnya gw gak ngerti juga.)
Jadi waktu adenya Udin tidur siang dia dikeloni sama mamahnya, terus di tetein (disusui) sampe ia tertidur . Ibunya juga tidur saking nikmatnya dikenyot , disaat mereka berdua tertidur pulas mereka berdua tidak tahu bahwa sekarang ASI si ibu bercampur dengan iler adenya Udin.
Saat ibunya Udin lagi tertidur tiba-tiba terbangun dengan ekspresi kaget sambil kelojotan,, biasanya si orang kaya gitu abis mimpi nginjek tai kotok.... ( maksudnya nginjek tai kotok terus kepeleset terus jatuh ke jurang ).
Habis ibunya Udin terbangun ia blm sadar kalo si dedenya ilang, soalnya dia masih sibuk ngebersihin <SENSOR> yang kecampur sama iler. Selesai membersihkan ia baru sadar bahwa si dede ilang, ( Eh, dede tuh maksudnya adenya Udin ya !! bukan namanya dede, lanjut ).
Dengan kepanikan luar biasa ibunya langsung nyari si dede, tanya sana tanya sini tak ketemu. Tak lama Udin pulang dari sekolahnya dan langsung bete !! bayangin aja baru pulang sekolah udah ditanyain tentang ade nya yang ilang, siapa yang gak kesel kan di gituin.  Akhirnya tak beberapa lama ia mencari bersama. Tak beberapa lama mencari akhirnya si Udin menemukan si dede disela-sela samping antara kasur dan tembok dengan posisi sedang terjepit namun dalam keadaan masih tertidur, namun tiba-tiba ia terbangun dengan kepala yang benjol terkena tembok sambil memberikan senyuman unyu dan sedikit ASI campur iler yang masih ada disekitar mulutnya namun entah kenapa ia langsung menangis dan akhirnya ibunya langsung ngasih ASI yang sudah bercampur iler, tapi si dede gak mau gak tau kenapa . namun celetuk Udin “mungkin dia gak mau karna <SENSOR> bekas iler” celetuk Udin lagi “ah, lo dek bekas iler lo sendiri aja pke gak mau. Mending buat gw dek”. AKHIRNYA MEREKA MINUM ASI BERDUA DAN IBUNYA MENYUSUI DENGAN BAHAGIA.
 ( absurd gak?? Pasti lo langsung ngomong ini cerita gak jelas, yakin gw !! ginilah resiko masuk ke blog absurd.. tapi masih ada cerita kedua. )

                Cerita kedua, waktu itu adenya Udin udah berumur sekitar 5tahun namun absurd nya belom ilang. Jadi disuatu siang yang cerah adenya Udin sedang bermain bersama teman-temannya, tak terasa hari sudah mulai sore namun saat asik-asik bermain cuaca berubah menjadi mendung, muka adenya Udin yang tadinya ceria menjadi terlihat cemberut dan ketakutan. Air rintik-rintik pun mulai berjatuhan,  pertanda gerimis adenya Udin dan teman-temannya langsung berlarian pulang.
Sesampainya dirumah adenya Udin langsung menuju jendela untuk melihat keadaan diluar yang sedang gerimis, dengan muka yang murung dan seriius melihat keluar lewat jendela ibunya menghampirinya dan berkata “kenapa kamu murung na?”.. dede menjawab dengan bahasa anak kecil “ade atut mah” , Tiba-tiba disaat gerimis terdengar suara petir.
Dede pun langsung kaget dan nangis, ibunya langsung memeluk dan bertanya “kenapa lagi si kamu?? Kamu kalo hujan deres gak nangis kok ini Cuma gerimis kamu nangis?? ”,,, dede menjawab sambil nangis dan ingusan“ atu akut anjir mah” .. tiba-tiba ibunya pingsan !!! TAMAT.
( garing ya ?? pasti,, udahlah cape saya cerita pasti garing.. sampe ketemu di post selanjutnya ^^ ) bye bye...


Selasa, Juli 24, 2012

MENCOBA UNTUK DEWASA


                Dulu saat Udin masih kelas 7 SMP atau 1 SMP ia masih tidak berfikir untuk menjadi dewasa , pemikirannya seperti anak-anak yang asal pikir dan tak tau arahnya kemana. Buktinya saat ia pacaran ya gitu deh,, ( hahaha, pernah pacaran gak lo ??? pantesan gak tau).
Jadi saat ia naik ke kelas 8 SMP ini ia mau belajar untuk menjadi dewasa, ya tapi gitu dewasanya absurd. Contohnya saat berada di depan perempuan ia selalu memasang muka yang berwibawa dan intelek (intelek bukannya yang ada dimata ya ?? ITU BELEK) << garing okeh.

Terus si Udin juga menjadi orang yang sabar dalam menghadapi perempuan, contohnya saat  dikantin warung yang menjual makanan sangat banyak yang ngantri kebetulan saat Udin mengantri dibelakangnya ada seorang perempuan dan akhirnya Udin pun mengalah dan rela posisi antriannya diambil oleh seorang perempuan, namun tanpa Udin sadari bahwa perempuan itu mengajak temannya juga yang berjumlah 10 orang mau tak mau akhirnya Udin mengalah. Dan akhirnya Udin pun ada diposisi terakhir dalam antrian, lalu Udin berkata dalam hatinya “ Njir, tau gini gw gak ngalah!!”  terus perempuan itu menghampiri Udin, dengan sigap Udin langsung Ke Geeran.  Setelah menghampiri Udin perempuan itu berkata kepada Udin dengan cara bisik-bisik, perempuan itu berkata “ jing, lo kalo gak ikhlas gak usah nyuruh gw duluan!!”. Udin pun berkata kembali padanya “ikhlas kok” , akhirnya perempuan itu kembali ke dalam barisan antrian. Si Udin pun berkata “ itu cewe indigo ya?? Padahal gw ngomongnya dalam hati loh” perempuan itu pun menghampiri Udin lagi dan berkata “baru tau lo gw indigo??” .. Udin pun hanya bisa menundukan kepala kaya suami-suami takut istri dan perempuan itu pun kembali lagi dalam barisan.

Sekian lama mengantri antriannya pun tinggal hanya 5 orang, namun datang lagi 3 orang perempuan yang mau beli makanan juga, dengan penuh wibawa Udin pun mempersilahkan perempuan itu untuk mengambil barisan antrian Udin kembali saperti orang sebelumnya.

>>> sekian lama mengantri <<<

Setelah sekian lama mengantri akhirnya Udin sekarang berada di barisan nomer dua dalam barisan dan di belakang Udin sudah tidak ada siapa pun, dan giliran Udin pun tiba namun saat Udin ingin membayar dan membeli makanannya bel masuk pun berbunyi mau tidak mau Udin pun tidak jadi membeli makanan tersebut ( GW MAH JLEB KALO KAYA GTU).

Saat didalam kelas Udin sangat terlihat lemas sekali kaya orang abis nembak tiang listrik tapi ditolak mentah-mentah <<<  JOMBLO AKUT

Waktu pulang sekolah pun Udin masih terlihat lemas, sesampainya dirumah Udin hanya bisa bengong karna dirumahnya belom ada makan siang. Karna tidak ada yang dirumah jadi tidak ada makanan, bapaknya udin kerja ibunya Udin kesalon mulu.

Hal yang Udin ingin capai saat ini adalah kedewasaan , namun dibalik proses kedewasaan Udin ada hal yang belum bisa Udin lakukan sendiri karna suatu hal. Yaitu CEBOK, yap Udin belum bisa cebok sendiri sampe sekarang. Ia biasa di cebokin sama mamahnya, waktu SD sama bapaknya, karna Bapaknya Udin sibuk kerja dan setiap hari pulang malam jadi mamanya lah yang biasa CEBOKIN Udin setelah selesai berak.
Awal mula nya ia gak bisa cebok sih dari kecil, karna waktu itu ia berak di celana karna ia belum tau apa-apa tak sengaja tai nya mengenai tangannya dan tainya pun di jilat. Setelah itu Udin pun sakit-sakitan dan akhirnya pun Udin trauma sampe sekarang, ( gak percaya ya ??? coba aja lo jilat tai lo sendiri !! berani gak ?? gak kan,, makannya percaya aja.. ).

Jadi setelah pulang sekolah Udin hanya bisa bengong dan menunggu mamanya pulang dari salon, rasanya ia ingin sekali masak sendiri namun udin kapok karna terakhir ia masak nasi goreng malah gagal jadinya malah sayur asem << OKEH LEBAY DAN GAK MUNGKIN

Karna bosen menunggu mamahnya yang tak kunjung dateng sesekali Udin memakan angin, setelah makan angin perut Udin pun menjadi aneh dan terasa kembung. Tak lama mamahnya Udin datang dan berkata “ assalamualaikum Udin”.
Udin pun menjawab “ mamah kemana aja sih, Udin lapar nih” gerutu Udin.
Mamahnya Udin pun menjawab lagi “ mamah abis dari salon nak”.
Udin jawab lagi “ yaudah,, sekarang Udin sakit perut mau berak”.
Dengan muka yang sedikit lemas, cemberut,dan sok imut  mamahnya Udin menjawab “ yaelah,, mamah baru dari salon”

Udin pun berlari kekamar mandi karna sudah tak tahan sakit perut yang ia rasakan, mamahnya Udin pun duduk di sofa sambil menonton tv dan sedikit makan cemilan. Sementara Udin berjuang keras di kamar mandi, mamahnya Udin pun santai-santai sampe terlelap tidur.

>> sekian lama kemudian<<

Terdengar suara dari kamar mandi “ mamah Udin udah selesai beraknya “. Mamahnya Udin pun langsung terbangun karna mendengar suara Udin yang sangat keras, dan berjalan menuju kamar mandi ( mau tau mamahnya Udin mau ngapain ?? ya,, mamahnya Udin mau cebokin Udin).
Dengan muka yang gak niat mamahnya Udin pun cebokin Udin,, selesai dicebokin Udin tak lupa bilang terima kasih kepada mamahnya dengan senyum yang ditambah hiasan cabe di gigi nya.
Udin pun memakai celananya kembali dan masuk kekamar, mamahnya Udin pun masuk kekamar juga. Didalam kamar mamahnya Udin menangis didepan cermin dengan sangat tersedu-sedu, sambil menangis ia melihati tangan dan jari-jarinya yang habis kesalon untuk melakukan padyqur manyqur (perawatan kuku) << SORY KALO SALAH, SOALNYA GW GAK TAU TULISANNYA.

Hasil hiasan kukunya yang berjam-jam dilakukannya disalon sekarang harus rusak karna tai nya udin nyangkut di kuku mamahnya, yang tadinya kuku mamahnya terlihat sangat indah dan cantik dengan hiasan kutek warna putih dan bening sekarang harus ternodai dengan tai nya Udin yang berwarna kuning kehitaman,, yang tadinya kuku mamahnya terlihat segar dan wangi sekarang berubah menjadi bau tai kotok yang masih baru dan anget.

Jadi gak heran kalo mamahnya Udin sering kesalon untuk menghias kuku nya yang rusak karna harus cebokin Udin setiap Udin berak, mamahnya Udin seminggu kesalon bisa 6 kali kesalon, karna Udin seminggu biasanya berak 5 kali jadi gak heran sang penjaga salon hafal sekali mamahnya Udin, bukan karna ia sering kesalon saja tapi juga karna ia adalah pelanggan pertama yang membersihkan kuku yang penuh tai. Jadinya penjaga salonnya hafal deh sama mamahnya Udin.

Tapi karna Udin sudah tidak mau merepotkan mamahnya yang harus bolak-balik kesalon karna dirinya Udin pun mulai belajar untuk lebih dewasa dengan cara berusaha untuk cebok sendiri walaupu terkadang Udin CLBK (Cebok Lama Bersih Kagak) jadi tai nya masih kemana-mana terkadang ada disempaknya, sekarang mamahnya direpotkan dengan sempak Udin yang penuh tai deh !!!!!!! ^^




Kamis, Juli 19, 2012

MENDADAK MAHO


                Setelah sekian lama menjomblo Udin mulai merasakan hal-hal aneh pada dirinya, seperti ia mulai merasa kegantengannya menurun sekitar 1,99% dan hal ini sangat membuat dirinya cenderung ingin menyendiri terus.
Dan karna hal ini juga si Udin mulai tidak konsen dalam suatu hal, contohnya saat ia selesai buang air besar !! dia malah melakukan yang namanya CLBK (Cebok Lama Bersih Kagak) jadi tanpa ia sadari bahwa di pantat nya penuh dengan sisa-sisa penjuangan. (sebenernya gw jijik nih)

Namun ada hal lain juga yang mungkin sedikit gila yang sempet membuat semua orang terpana melihat, yaitu ia sempet mau menyatakan cinta kepada ibu-ibu kantin (kalo ibu-ibu kantinnya cakep sih gak apa-apa, lah ini tinggal kulit)
Namun karna ada temannya yang menemani dan senantiasa mendampingi dan tampa muka yang berdosa dengan polosnya ia menggampar Udin tepat didepan muka,, dan berkata “Udin sadar lo!!!”
Udin pun telah sadar dan berkata “ gw ada dimana??? ”  dengan muka kebingungan <<< (ala-ala sinetron lah)

Terus ibu kantin yang hanya tinggal kulit dengan muka yang berbinar-binar dan memasang muka centil lalu sedikit mengedip-ngedipkan matanya, lalu berkata “ Udin jadikan kamu sebagai pacar ibu?? ”
Udin, temannya , dan semua orang yang ada disitu MUNTAH semua !!!  ( termasuk gw yang nulis ini )

Setalah itu Udin dan temannya masuk kembali ke kelas, dan bel pulang berbunyi ( singkat, padat , dan jelaskan??? )

Saat perjalanan pulang kebetulan si Udin pulang bersama temannya itu,, dan lagi-lagi si Udin berbuat ulah dengan memegang tangan temannya yang cowo selayaknya orang pacaran. Dan teman-temannya yang lain hanya bisa menertawakan namun Udin tidak menyadarinya. Dan masalah terbesarnya ialah temannya itu keenakan dipegang udin ( muntah gw kalo ada kejadian beneran)

Saat naik dikendaraan umum pun mereka terus berpegangan erat, penumpang yang ada dikendaraan umum itu pun hanya bisa menggesekan jidatnya dengan jari  telunjuk (tanda kalo strees ) dan temannya hanya bisa tersenyum tersipu malu !!!!!  ( sama-sama gak normal nih)

Keesokan  harinya Udin di sekolah makin bertambah saja sikapnya seperti maho contoh nya saat ia pergi kekamar kecil untuk buang air kecil, ia selalu ingin ditemani oleh temannya yang pasti laki-laki ( tapi kayanya semua anak sekolah begitu deh, apa mereka kencing nya pada  saling memegang ya??? Gak tau dah gw)

Udah gitu disekolahnya lagi pada zaman yang namanya tusbol,, (tau kan artinya??) . itu tuh berawal dari naruto yang jurus sakit seribu tahun,, anaknya cowo yang dominan suka nonton naruto jadi pada ngikutin jurus yang diperlihat naruto itu. Kesimpulannya anak cowo disekolah udin saling tusbol menusbol, banyak suka dan duka yang dilakukan teman Udin yang cowo saat menusbol satu sama lain. Ada yang terlihat ketakutan sambil berlari-lari kaya dikejar monyet, ada yang kesakitan, ada juga yang sabar, (sabar dalam arti menikmati, *loh).

Terus ada lagi jaman dimana anak cowo pada colek-colekan pantat (sebenernya gw jijik nulisnya), gw gak tau asal mula Udin dan teman-temannya main colek-colekan pantat sesama cowo !!! dan yang gw bingung anak cowonya gak ada yang jijik, kalo gw rasa anak cowonya maho semua ( MUNGKIN).

Terus gak Cuma anak cowo disekolah Udin aja yang gila anak cewe nya juga pada gila, ada jaman dimana anak cewe itu melakukan hal yang namanya cu-te !! (tau gak lo?? Kalo gak tau mentions twitter gw aja nicknya ada di profil, oke ).

 Dan lagi-lagi anak cowo yang gila pada mengikutin jaman anak cewe dan akhirnya anak cowo pun jadi pada saling cute-mecute, ada yang sampe dada nya merah, kena cakar, ada yang sampe putingnya copot <<< OKEH LEBAY

Namun anak cewe dikelas Udin hanya bisa melihat dengan muka yang planga-plongo kaya orang abis jilat tai kotok (tai ayam). 

Jadi karna hal itu Udin pun menjadi MAHO,,     

( tapi maho nya blm parah ya masih stadium 1 kok, nanti juga sembuh.  udah ya kalo lama-lama gw ngepost tentang maho lama-lama gw jadi maho juga,, jangan sampe dah amit-amit. Kalo kalian mau nanya tentang dunia maho tanya aja sama temen gw bintang nama nya ini twitter nya >>  @beape19  << ngakunya dia pakar maho tapi gw tau wawasan mahonya udah sampe mana, tapi dia tiap selasa sama kamis les privat ke dokter boyke gw gak tau di les nya ngapain aja,hahahahaha ! tapi dia gak maho kok, udah ya BYE ) ^^



Sabtu, Juli 14, 2012

FIRST LOVE=CINTA MONYET


UDIN seorang cowo ganteng yang cool playboy kelas kakap , semenjak  ia berkaca di air rawa ia baru merasa dirinya sangat tampan dan cocok sebagai seorang playboy. Waktu pertama ia masuk SMP dia langsung merasakan yang namanya FIRST LOVE entah kenapa setalah itu ia merasa kegantengan nya naik !!!!! ya sekitar 0,99%  ( yang penting naik,, DARI PADA LO?????)

Saat MOS benih-benih ikan keluar,, njir salah !!! benih-benih cinta  keluar, tapi yang di taksir adalah calon kakak kelasnya. Emang si Udin gak jauh beda sama Raffi Ahmad yang sukanya sama yang tua tua , mungkin lagi khilaf.
Udin selalu memasang muka yang paling cool setiap berada di depan kakak kelas itu !! entah kenapa kakak kelas itu selalu muntah setalah itu ,,,, bahkan waktu itu ada yang sekarat <<< OKEH LEBAY
Kebetulan saat MOS Udin kebagian pembinanya yaitu kakak kelas yang ia taksir,,, ia pun selalu menatap muka mulai dari masuk sampai pulang sekolah, kebetulan MOS hanya berlansung selama 4 hari. Dihari terakhir itu adalah hari yang paling tengsin buat si Udin, gimana gak tengsin kalo harus mungut sampah sebelum pulang dari MOS !!! apa lagi kakak kelas yang ia taksir hanya bisa melihat dengan mata berbinar dan dengan sedikit belek dan juga dengan penuh senyum yang dihiasi jigong yang berwarna keemasan. << JIJIK GW NJIR

Saat pulang Udin seperti orang autis, ia pulang sendirian dan hal yang paling terburuk adalah ia lupa jalan pulang. Namun tak lama ia mendapatkan ilham dan akhirnya ingat kembali jalan pulang menuju kerumahnya, namun hal buruk menimpahnya kembal yaitu salah masuk rumah ia lupa kalau itu rumah tetangga nya dan rumah dia masih dua petak dari rumah tetangganya itu.

Sesampainya dirumah ia disambut riang oleh ibunya, dan dengan penuh kelembutan ibunya berkata “gimana tadi disekolah????”  dengan polos Udin menjawab “ada papan tulis,meja,kantin dan cewe-cewe cantik,dll” .
Ibunya Udin berkata lagi “nak, kamu tuh masa-masanya dewasa dan cinta kau tuh masih yang namanya cinta monyet !! jadi jangan terlalu sering pacaran” dengan tanpa berdosa Udin jawab “kalo gw monyet lo apaan???”  *UDIN PUN LANGSUNG DIKUTUK* <<< NAMUN UDIN TIDAK MEMPAN DIKUTUK KARNA DIA NGE CHEAT ANTI KUTUK !!!!! , <<<< OKEH LEBAY


( berhubung gw males nulis panjang-panjang  jadi cerita Udinnya langsung pas udin pacaran aja ya,, !!! okeh)

Jadi waktu udin pacaran bukan sama orang yang pas ia taksir saat MOPD ,,,  (ngerti gak ??)
( Jadi cewe yang udin taksir pas MOPD punya temen, terus cewe itu ngenalin temennya, temennya cewe itu tadi ngenalin lagi sama temennya, terus temennya itu dikenalinn sama Udin akhirnya mereka PDKT. NGERTI GAK ???????? gw sih engga. )

Setelah beberapa bulan PDKT akhirnya si Udin pacaran, setelah ia pacaran ia langsung merasa kegantengannnya bertambah lagi menjadi...... 2.99% (YANG PENTING NAIK DARI PADA LO ???)

Lika-liku perpacaran si Udin tuh ribet banget, emang sih yang namanya pacaran emang ribet . ( LO UDAH PERNAH PACARAN BELOM ?? JOMBLO AKUT STADIUM AKHIR YA LO,,?? PAYAH !! )

Si Udin paling anti sama yang namanya telepon-teleponan sama pacar sendiri, karna ada 2 hal : yang pertama karna Udin malu (namanya juga pasangan baru) , dan yang kedua karna gak ada puls itu hal mutlak. Ya paling Udin Cuma sms’an itu juga dapet gratisan, sms Udin sama pacarnya itu panjang banget kira-kira 1 lembar buku tulis. << ( bayangin kalo sehari bisa 100 sms,, bisa jadi dibuat buku dan bakal jadi best seller)
>>>  1 tahun kemudian <<<

Selama 1 tahun itu Udin dan pacarnya hidup bahagia, namun akhir-akhir ini mereka mengalami pasang surut emosi dan ego masing-masing (badai) . setiap saat mereka bertengkar dan bertengkar waktu ketemu aja mereka hampir bacok-bacokan << LEBAY

Karena pacar si Udin sudah tidak kuat dengan Udin, karna Udin badanya terlalu berat akhirnya pacar udin minta putus. Namun Udin sangat menyesali hal itu karna Udin sangat mencintai pacarnya itu, karna pacarnya itu LUMAYAN cantik, kalo kalian penasaran dan  mau liat pacarnya Udin yang gw bilang LUMAYAN cantik bisa liat foto di bawah ini :

                                         ini pacar nya Udin,, LUMAYAN cantikkan???  HMMMMM